Astindo Jakarta Travel Fair 2016 Hadirkan 20 Maskapai

Friday, 16 September 16   0 Views   0 Comments   Venue

Menjelang akhir tahun, semakin banyak ajang travel fair digelar untuk mengakomodasi wisatawan yang ingin berlibur di akhir tahun, baik itu domestik maupun ke luar negeri, dengan harga yang lebih murah. Salah satu travel fair yang berusaha memenuhi keinginan pasar tersebut adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang digelar pada 16-18 September 2016 di Hall B Jakarta Convention Center. Meski, baru pertama kali digelar, Astindo Jakarta Travel Fair 2016 berhasil menghadirkan 20 maskapai dan 35 agen perjalanan untuk memberikan harga tiket dan paket perjalanan dengan harga yang spesial.

Maskapai yang berpartisipasi dalam Astindo Jakarta Travel Fair 2016 antara lain Etihad, Delta, Emirates, Singapore Airlines, Oman Air, Eva Air, Japan Airlines, Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Sriwijaya Air, Malaysia Airlines, Jetstar, Qantas, Royal Brunei, Ethiopian, Qatar, Royal Jordanian, Lufthansa, dan APG Indonesia.

Panca Sarungu, CEO RajaMICE selaku organizer Astindo Jakarta Travel Fair 2016, berharap perhelatan Astindo Jakarta Travel Fair 2016 akan memberikan pilihan alternatif paket promosi kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi liburan akhir tahun yang menarik dan berkesan. “Agar hal tersebut dapat terwujud, panitia telah berkomunikasi dengan peserta pameran agar dapat memberikan paket sangat spesial yang hanya berlaku untuk pemesanan serta pembayaran selama acara berlangsung,” ujar Panca.

Panca menambahkan, beberapa paket wisata menarik yang ditawarkan antara lain tiket promo ke Singapura hanya Rp299.000 dari maskapai Jetstar. Bank Mandiri sebagai sponsor Astindo Jakarta Travel Fair 2016 juga memberikan program fiestapoin berupa tambahan diskon hingga 50 persen untuk minimal transaksi Rp1 juta per transaksi.

“Pada acara ini, pemegang kartu mandiri debit dan kartu kredit dapat gratis tiket masuk serta memperoleh penawaran paket perjalanan dengan harga spesial dari maskapai dan agen perjalanan. Selain itu, pemegang kartu kredit mandiri juga akan mendapatkan kemudahan transaksi melalui program cicilan 0 persen hingga enam bulan,” ujar Harry Gale, SVP Kartu Kredit Bank Mandiri.

Dengan berbagai program yang diberikan, Harry optimistis akan terjadi transaksi kartu debit dan kartu kredit hingga lebih dari Rp30 miliar.

Penulis: Harry Purnama