Belasan Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Tuesday, 19 September 17   21 Views   0 Comments   Harry Purnama
GATF 2017
Foto: Venuemagz/Erwin

Garuda Indonesia kembali menawarkan tiket penerbangan Garuda dengan harga murah di event Garuda Indonesia Travel Fair 2017. Garuda Indonesia Travel Fair 2017 (GATF) fase kedua ini akan berlangsung pada 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center.

Bagi para calon pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair 2017, ketahui dulu program-program menariknya yang akan dihadirkan agar tidak ketinggalan momen yang tepat untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik. Berikut ini adalah 11 program dan kegiatan menarik yang akan ada di GATF 2017.

Yang pertama adalah program “Happy Hour” yang berlangsung pada pukul 10.00-13.00 dan pukul 16.00-18.00. Pada waktu-waktu tersebut, pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen. Kedua adalah program “Best Deal”, yakni para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen. Program ini berlangsung sepanjang hari.

Ketiga, program “Regular Discount”. Selain program “Happy Hour” dan “Best Deal”, pengunjung juga dapat menikmati diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan. Untuk rute domestik diskon hingga 13 persen, dan untuk rute internasional diskon hingga 20 persen. Keempat, program “Discount Redemption GarudaMiles”, di mana pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan mendapat extra miles untuk member GarudaMiles baru.

Kelima, program “Discount Cargo”. Bagi pengunjung dan biro perjalanan yang ingin melakukan pengiriman barang dapat menikmati diskon hingga 50 persen selama pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017 fase kedua ini. Keenam, program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request”, yakni potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian prepaid baggage dan advance seat request (leg room dan non leg room).

Ketujuh, diskon hingga 50 persen untuk pembelian berbagai macam barang Sales on Board. Kedelapan, program “SkyTeam & Interline”. Bagi para pengunjung yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam bekerja sama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia. Selain itu, pengunjung juga akan dibantu oleh konsultan perjalanan untuk merencanakan perjalanan.

Kesembilan, program “Special Offer” Umroh. Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci bisa mendapatkan harga khusus dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah. Kesepuluh, program “Discount Citilink”. Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink juga hadir di GATF kali ini dengan menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangan. Ke-11, program “Lucky Draw” berupa tiket Garuda Indonesia. Syaratnya, cukup membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal Rp10 juta, dan berhak untuk mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi setiap hari.

Tak hanya program-program dengan potongan harga yang menarik tersebut, pada GATF 2017 fase kedua ini juga ada sesuatu yang baru, yakni program pembuatan kartu kredit BNI satu hari jadi. BNI sebagai bank partner GATF 2017 memberlakukan “One Day Process” atau proses pembuatan kartu kredit BNI yang selesai dalam satu hari. Pengunjung cukup menyerahkan KTP, NPWP, serta dokumen penghasilan.

“Ini bukan pengajuan kartu kredit yang selesai dalam satu hari, tapi proses pembuatannya yang satu hari. Artinya, dalam satu hari sudah bisa terbit kartu kreditnya,” ujar Anggoro Eko Cahyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI.

GATF fase kedua ini dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, antara lain di Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, dan Makassar yang telah dilaksanakan pada 15-17 September 2017. Lalu ada juga di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, dan Manado yang diselenggarakan serentak pada 22-24 September 2017. Terakhir, GATF diselenggarakan berbarengan pada 29 September-1 Oktober 2017 di Ambon, Sorong, Jayapura, dan Timika.

Dari penyelenggaraan di 22 kota itu, Garuda menargetkan nilai transaksi yang terjadi mencapai Rp501 miliar, dengan proporsi terbesar datang dari Jakarta dengan transaksi Rp283 miliar dan pengunjung mencapai 76.000 orang. Pada pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair fase pertama 2017, Jakarta menyumbang transaksi sebesar Rp279 miliar dan pengunjung 74.000 orang.