Beli Produk di IIMS 2017 Secara Online

Tuesday, 14 February 17   3 Views   0 Comments   Venue

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menggandeng Blibli.com yang bermain di bisnis e-commerce. Blibli.com nantinya akan menawarkan pembelian lahan stan di IIMS 2017 kepada para calon peserta dengan sistem pembayaran dicicil hingga 24 bulan dan bunga nol persen. Selain itu, produk-produk yang ada di IIMS 2017 juga akan dijual di situs Blibli.com

“Melalui fasilitas yang disediakan Blibli.com, semua orang Indonesia bisa ikut menikmatinya. Seperti orang dari Cirebon, ingin membeli audio, akan mahal jika harus datang ke IIMS. Jadi, mereka bisa buka-buka di situs Blibli.com. Harganya juga mengikuti pameran, jika diskon 70 persen, mereka juga mendapat harga yang sama,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra mengatakan, apabila cara tersebut ternyata dapat meningkatkan penjualan, itu menjadi sebuah pencapaian terbaru bagi Dyandra Promosindo. “Ini yang juga kami kejar karena pameran itu bukan hanya dari banyaknya peserta, tapi bagaimana mereka bisa terbantu penjualannya,” ujar Hendra.

Selain menggandeng Blibli.com, Dyandra Promosindo juga mengajak BCA menjadi sponsor utama IIMS 2017. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun BCA yang ke-60, BCA nantinya akan menghadirkan banyak penawaran pembiayaan menarik di IIMS 2017.

“Mereka rencananya akan menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor dan aksesorinya dengan tingkat bunga yang katanya kompetitif. Berapa? Biar BCA nanti yang akan menjelaskannya,” ucap Hendra.

IIMS 2017 akan diselenggarakan pada 27 April hingga 7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan tema utama “The Essence of Motor Show” dan subtema pada IIMS 2017 adalah “The Carnival”. IIMS 2017 akan menggunakan lahan seluas 105.000 meter persegi, diikuti 300 peserta, dengan target 450.000 pengunjung. Panitia mengharapkan target transaksi tahun ini meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai Rp3,1 triliun.

Penulis: Harry Purnama