Beli Stan IIMS 2017 dengan Dicicil 0 Persen

Monday, 06 February 17   3 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses berpartisipasi pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, Blibli.com untuk kedua kalinya kembali hadir di IIMS 2017. Namun, ada yang berbeda dengan keikutsertaan Blibli.com di IIMS 2017 ini. Pada IIMS 2017 ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS bekerja sama dengan Blibli.com menghadirkan program cicilan 0 persen hingga 48 bulan di IIMS 2017.

Lay Ridwan Guatama, Head of Trade Partnership Blibli.com, mengatakan, Blibli.com memberikan kesempatan kepada para pengunjung atau pencinta otomotif yang memiliki keterbatasan keuangan untuk membeli produk otomotif melalui program cicilan 0 persen. Ridwan menambahkan, untuk kategori produk otomotif yang dijual juga dipastikan asli atau original. Untuk pembayarannya dikenakan deposit sebesar Rp500.000, dan Blibli.com rencananya juga akan menampilkan katalog secara online di Blibli.com. Selain itu, untuk mempermudah para pengunjung, pembelian tiket masuk ke IIMS 2017 juga dapat dilakukan melalui situs Blibli.com.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya Blibli.com dan Dyandra Promosindo memberikan cicilan 0 persen bagi para peserta untuk membeli lahan pameran di IIMS 2017. Dengan demikian, para peserta pameran tak perlu memusingkan modal awal untuk membeli stan di IIMS 2017 karena mereka dapat mencicilnya hingga 48 bulan.

“Untuk mendapatkan sewa cicilan stan, mereka harus komunikasi dahulu dengan Dyandra Promosindo. Misalnya untuk harga stan Rp10 juta, peserta harus membeli voucher ke Blibli.com dengan harga Rp10 juta, dan itu bisa dicicil tanpa uang muka,” kata Ridwan.

Ridwan mengatakan, program pembelian stan dengan cara dicicil ini sudah berlangsung dari 27 Januari 2017. Ide ini muncul dari diskusi Blibli.com dengan Dyandra Promosindo untuk membantu para peserta mendapatkan keringanan biaya dalam menyewa stan di acara IIMS 2017. Melalui program baru ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para peserta yang ingin menyewa stan di acara IIMS, Blibli.com sendiri menargetkan pada IIMS kali ini akan memberikan experience belanja online kepada pengunjung.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, kerja sama dengan Blibli.com tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi, baik untuk para peserta maupun pengunjung di acara IIMS 2017.

“Semua transaksi sekarang ini serba cicilan. Kami melihatnya seperti itu, mau beli rumah, motor, mobil semua dilakukan dengan cicilan. Dengan kerja sama ini, kami percaya dapat menyukseskan IIMS 2017,” kata Hendra Noor Saleh.

Penulis: Ahmad Baihaki