Berburu Furnitur Jelang Natal dan Tahun Baru

Wednesday, 14 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses menyelenggarakan International Furniture & Interior Expo, PT Mistindo Graha Expotainment menggelar Indonesia Grand Furniture Show pada 10 hingga 18 Desember di Hall A Jakarta Convention Center. Indonesia Grand Furniture Show menghadirkan perlengkapan furnitur untuk ruang tamu, kamar tidur, aksesori, hingga perlengkapan dapur. Semua produk yang dijual seluruhnya asli dari Indonesia, mulai dari bahan yang digunakan, produksi, hingga proses penyelesaiannya.

Ajie Maksudin, Marketing Executive PT Mistindo Graha Expotainment, mengatakan, untuk memikat para pembeli menjelang tutup tahun dan hari raya natal, Indonesia Grand Furniture Show memberikan banjir diskon hingga 70 persen.

“Indonesia Grand Furniture Show kali ini mengalami perbedaan dari jumlah peserta maupun luas. Hal itu disebabkan oleh kondisi maupun keadaan ekonomi, tetapi kami tetap optimistis menjelang akhir tahun pemasaran maupun transaksi furnitur akan lebih baik,” kata Ajie.

Pada pelaksanaan tahun 2015, Indonesia Grand Furniture Show menempati lahan seluas 7.000 meter persegi di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center, diikuti 150 peserta, serta berhasil dikunjungi 90.000 pengunjung dan menghasilkan transaksi Rp25 miliar. Sementara itu, pada Indonesia Grand Furniture Show kali ini, lahan yang digunakan berkurang menjadi hanya 4.000 meter persegi di Hall A JCC, dengan jumlah peserta hanya 60 perusahaan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Akan tetapi, Ajie berharap pameran kali ini dapat dikunjungi 100.000 orang dan mencatatkan transaksi hingga Rp50 miliar.

Penulis: Ahmad Baihaki