Berburu Paket Menyelam di Deep and Extreme Indonesia 2017

Thursday, 30 March 17   0 Views   0 Comments   Venue

Acara yang digelar pertama kali pada tahun 2007 dengan nama Deep Indonesia ini kembali digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center pada 30 Maret hingga 2 April 2017. Mengusung nama Deep and Extreme Indonesia, acara ini menampilkan produk-produk untuk olahraga bawah air dan luar ruang, snorkeling, alat menyelam, petualangan, alat mendaki gunung, beragam aksesori pendukung, serta paket-paket menyelam di berbagai destinasi bahari yang ada di Indonesia.

Deep & Extreme Indonesia 2017 diikuti oleh lebih dari 150 perusahaan yang bergerak di industri selam. Xnet selaku penyelenggara Deep and Extreme Indonesia menargetkan acara ini akan dikunjungi sekitar 30.000 orang. Bagi para pengunjung yang tertarik mengunjungi pameran ini, dapat membeli tiket masuk seharga Rp25.000.

Pada Deep and Extreme Indonesia 2017, para pengunjung dapat menemukan berbagai macam informasi terkait destinasi wisata bahari dan memilih berbagai perlengkapan olahraga, mulai dari lari hingga menyelam. Banyak pula peserta pameran yang memberikan diskon produk hingga 50 persen.

Tak hanya penjualan retail, acara ini juga berkonsep B2B dengan adanya Business Meeting Table Top yang menghadirkan buyer dari lima negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Cina, dan Korea Selatan.

Beberapa program lain yang juga diadakan di Deep and Extreme Indonesia 2017 adalah seminar, power talks, SCUBEX Tank, dan talk show seputar olahraga bawah air dan petualangan. Panitia juga mengadakan Duathlon Indoor Challenge, yaitu kompetisi indoor dengan menggunakan treadmill dan stationary-bike. Kompetisi ini terdiri dari tiga tahap, yaitu lari, sepeda, dan lari.

Penulis: Harry Purnama