BRI Indocomtech 2016 Hadirkan Business Matching

Wednesday, 02 November 16   0 Views   0 Comments   Venue

Perhelatan pameran komputer Indocomtech 2016 menandakan perubahan nama yang sudah selama ini diusung. Indocomtech tahun ini berganti nama menjadi BRI Indocomtech, yang diselenggarakan pada 2 hingga 6 November di Jakarta Convention Center.

Dengan mengusung tema “Gadget is Everywhere“,  BRI Indocomtech 2016 tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan dan memasarkan produk terbaru teknologi informasi, tapi juga menjadi tempat bagi para perusahaan rintisan maupun perusahaan-perusahaan besar untuk membangun jaringan bisnis dengan cara bertemu dengan para pelaku usaha yang lain melalui sebuah forum. 

“Untuk pertama kali, BRI Indocomtech 2016 melakukan business matching dengan cara melakukan pertemuan antara pelaku bisnis usaha. Mereka akan menjalin hubungan serta bekerja sama untuk memperkuat bisnis yang berpotensi dalam menghadapi persaingan. Ditargetkan pada business matching ini diikuti sebanyak 500 hingga 1.000 buyer,” kata Bambang Setiawan, Project Director Amara Pameran Internasional selaku pelaksana BRI Indocomtech 2016.

BRI Indocomtech 2016 juga dihadiri peserta dari luar negeri, seperti dari Cina, Taiwan, dan Hong Kong. Bambang menambahkan, para pengunjung selain bisa berbelanja dengan mendapatkan best dealing di BRI Indocomtech, juga bisa meng-update informasi mengenai gadget-gadget maupun teknologi terbaru.

Perhelatan BRI Indocomtech 2016 menempati lahan seluas 17.000 meter persegi, yang diikuti 300 ekshibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, ponsel pintar, produk elektronik, serta aksesori. BRI Indocomtech 2016 menargetkan dihadiri 200.000 pengunjung, dengan target transaksi selama lima hari sebesar Rp650 miliar.

Penulis: Ahmad Baihaki