Dua Pameran Kecantikan Di Malaysia Berlangsung Bersamaan

Thursday, 03 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Dua event kecantikan tahunan di Malaysia akan digelar bersamaan pada 16-19 Oktober 2015 di Kuala Lumpur Convention Center, yakni Beauty Expo dan Asia Esthetic Skincare Expo. Beauty Expo merupakan event tahunan yang sudah memasuki tahun ke-15 penyelenggaraan, dan khusus tahun ini akan diikuti oleh 550 peserta pameran yang berasal dari 12 negara. Beauty Expo akan lebih menyoroti program pendidikan untuk menunjukkan keindahan di luar maupun dari dalam.

Menurut Mak Weng Kit, penyelenggara Beauty Expo, pihaknya menargetkan Beauty Expo dikunjungi lebih dari 25.000 orang. Beauty Expo juga akan memiliki enam paviliun dari negara-negara lain.

Event yang kedua, yakni Asia Esthetic Skincare Expo, lebih ditujukan bagi industri perdagangan kecantikan. Di Asia Esthetic Skincare Expo ini nantinya akan banyak perusahaan yang menghadirkan produk-produk baru, ada pula program business match-making yang akan meningkatkan kesadaran para buyer senior terhadap brand-brand yang sedang dipromosikan.

Untuk itu, Direktur Proyek Khush Kazmi mengatakan, “Tahun ini kami mengundang beberapa pembicara ternama, seperti filantropis Datin Winnie Loo yang akan membahas mengenai manfaat dari brand awareness, Aarthi Maria Francis yang akan berbicara mengenai cara peremajaan kulit Platelet Rich Plasma, dan Megan Soo, Presiden SME International Trade Association of Malaysia (SMITA), yang akan berbicara tentang dampak dari AEC pada industri kecantikan.”

Penulis: Pasha Ernowo