Dyandra Grand Ballroom Hadirkan Weddingku Exhibition Surabaya

Wednesday, 07 June 17   25 Views   0 Comments   Jefri Yulianto
Dyandra Grand Ballroom weddingku exhibition surabaya
Foto: Venuemagz/Jefri

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, gedung konvensi Dyandra Convention Center di Surabaya berubah konsep dengan menghadirkan Dyandra Grand Ballroom. Perubahan konsep tersebut menjadikan Dyandra Grand Ballroom siap menjadi lokasi resepsi pernikahan yang multifungsi—tanpa meninggalkan perannya sebagai lokasi perhelatan acara dan meeting.

Beberapa penyesuaian gedung dari sisi interior, tata letak, dan fasilitas dilakukan untuk memaksimalkan layanan. Misalnya, lobi yang nyaman, ruang pertemuan tanpa pilar, dan kapasitas yang lebih besar untuk menampung undangan. Dyandra Grand Ballroom ini berkapasitas 5.000 orang (berdiri) dan 1.300 orang (round table).

Salah satu acara bertema pernikahan yang baru saja diadakan di Dyandra Grand Ballroom adalah Weddingku Exhibition Surabaya pada 2-4 Juni 2017. Acara ini diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai vendor pernikahan terkemuka di Surabaya.

(Baca juga: Morality in Harmony Ramadhan Jazz Festival 2017)

Suprapti Suprobo, General Manager Dyandra Convention Center, mengatakan, persiapan sebuah pesta pernikahan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir terus diminati dan menjadi tren bagi calon pasangan pengantin baru, mulai dari konsep busana, pernak-pernik, sampai kebutuhan gedung untuk melangsungkan resepsi acara pernikahan kedua mempelai.

“Market wedding party sendiri saat ini sekitar 80 persen memakai konsep Chinese, disusul internasional, dan tradisional. Pasar itu juga banyak didapat dari hotel dan vendor, terkait seperti vendor perhiasan dan dekorasi interior,” ujar Suprapti.

Yosefine Nandya Lestyana, Marcom Manager JW Marriott Hotel, mengaku optimistis dengan mengikuti pameran Weddingku Exhibition Surabaya dapat membantu okupansi hotel hingga 98 persen.

Beberapa vendor yang berpartisipasi di Weddingku Exhibition Surabaya antara lain dekorator Vineyard, Arie Décor, De Moss Decoration, Keeya Dekor, Best Decoration, Adelle Jewellery, dan Anne Avantie. Calon pengantin juga dapat menemukan berbagai vendor pernikahan ternama di Surabaya, seperti fotografi, bridal, desainer, kartu undangan, MC, wedding organizer, entertainment, dan suvenir pernikahan.