Dyandra Hadirkan Konsep Baru Di IIMS 2015

Monday, 10 August 15   0 Views   0 Comments   Venue

Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dengan mengusung taglineThe Essence of Motor Show“, pameran kali ini lebih dari sekadar pameran dan ajang transaksi otomotif.

“IIMS kali ini akan mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif, mulai dari kepentingan bisnis, industri, hiburan, edukasi, hingga aspek sosial lainnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Selain itu, lanjut Hendra, hal lain yang membedakan penyelenggaraan tahun ini ketimbang IIMS sebelumnya adalah jumlah peserta yang ikut serta mencapai 50 brand mobil maupun motor. “Kalau dulu, APM maupun non-APM yang ikut IIMS ini hanya ada sekitar 30 brand mobil,” terangnya.

Hendra mengatakan, karena ada 50 brand mobil dan motor yang turut serta, maka Dyandra Promosindo menargetkan transaksi mencapai Rp5 triliun. “Target yang kami bidik sama dengan tahun lalu. Hal itu dikarenakan melihat perekonomian Indonesia yang sedang lesu sehingga memengaruhi industri otomotif,” ujar Hendra.

Selain itu, akan ada banyak acara pendukung yang telah disiapkan demi memeriahkan acara IIMS. Hendra mengungkapkan, akan ada 50 supporting event berkelas dunia, mulai dari acara drift war III, koleksi mobil langka dari Thailand, Miss Bangkok International Motor Show, freestyler, off-roader, dan masih banyak lagi. “Pameran kali ini kami memiliki dua menu yang sama-sama kuat, 50 brand mobil dan motor, serta 50 supporting event berkelas dunia,” tutupnya.

Penulis: Pasha Ernowo