Garuda Indonesia Corporate Travel Fair Hadirkan 1.000 Buyer

Friday, 03 March 17   3 Views   0 Comments   Venue

Garuda Indonesia mempersembahkan sebuah table top pertama di tahun 2017 yang bernama Garuda Indonesia Corporate Travel Fair (GCTF). Acara tersebut akan berlangsung pada 14-15 Maret 2017 di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Pada acara ini, Garuda Indonesia menggandeng rajaMICE sebagai event organizer yang mengatur jalannya acara Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017.

Panca R. Sarungu, Chief Executive Officer RajaMICE, mengatakan, “Kita optimistis bahwa event Garuda Indonesia Corporate Travel Fair ini mampu mencuri perhatian khalayak karena pertama kalinya akan diadakan event B2B dan B2C terbesar di Indonesia. Kita berharap acara ini bisa menjadi masterpiece bagi Garuda Indonesia untuk lebih melebarkan sayapnya di kancah industri pariwisata.”

Garuda Indonesia Corporate Travel Fair memberikan warna baru bagi acara table top di Indonesia karena event ini memberikan dua program unggulan, yaitu B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Corporate). Selain itu, Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 juga akan menggunakan teknologi khusus, yakni para buyer akan menggunakan gelang yang akan terdeteksi di dalam scanner yang berada di setiap meja seller. Gelang tersebut juga menjadi alat presensi untuk melihat aktifnya buyer dalam mengunjungi meja seller.

GCTF 2017 diikuti oleh lebih dari 140 peserta dari industri biro perjalanan, hotel, dan obyek wisata. Beberapa biro perjalanan besar yang akan berpartisipasi adalah Panorama Tours, Bayu Buana, Anta Vaya Tour and travel, Dwidaya Tour, Smailing Tour, The Trans Hotel Resort, Swiss Bell International Hotels, Aston Rasuna Jakarta, Grand Mercure Jakarta Harmoni, dan Hotel Aryaduta.

Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 didukung oleh Kementerian Pariwisata, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, ASTINDO, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, Jakarta Hotels Association, dan ASPERAPI. Acara ini hanya terbuka untuk undangan dari Garuda Indonesia, dengan target 1.000 buyer dari kalangan rekan-rekan bisnis Garuda Indonesia dan seluruh karyawan beserta keluarga dari perusahaan yang diundang khusus oleh Garuda Indonesia.

Penulis: Harry Purnama