Garuda Indonesia Harus Terbang Di Seluruh Dunia

Thursday, 25 February 16   0 Views   0 Comments   Venue

MarkPlus Inc. menelurkan konsep WOW Brand yang merupakan konsep pemasaran mutakhir di era marketing modern. WOW Brand menggunakan konsep 5A, yaitu Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Berdasarkan pengukuran 5A tersebut, MarkPlus Inc. berhasil mengumpulkan 300 brand terbaik di Indonesia. Ke-300 brand tersebut akan dihadirkan dalam sebuah event bertajuk The 1st WOW Brand Festive Day 2016.

The 1st WOW Brand Festive Day 2016 dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2016 di Ballroom Raffles Hotel Jakarta. Acara ini akan membahas tren pemasaran terbaru. Dalam konferensi pers yang diadakan pada 24 Februari 2016, Garuda Indonesia hadir sebagai salah satu brand yang masuk dalam 300 brand terpilih itu.

Pikri Ilhamsyah, President Ground Services Garuda Indonesia, mengatakan, prinsip utama kesuksesan Garuda Indonesia adalah menjadikan para pelanggan sebagai teman. “Garuda Indonesia harus terbang di seluruh dunia, karena itu kami memperlakukan costumer sebagai teman. Brand kami dapat pengakuan dari domestik maupun internasional. Reputasi adalah sebuah alasan untuk meningkatkan brand,” ujar Pikri.

“Pada prinsipnya, Garuda Indonesia selalu memanfaatkan peluang sepanjang tahun. Dengan reputasi internasional tersebut, bukan berarti keadaan Garuda aman, melainkan tugas kami semakin berat untuk menjaga nama baik brand ini,” ujar Pikri.

Untuk mendapatkan pengakuan ini, Garuda Indonesia memberikan beberapa fasilitas-fasilitas terbaik. “Kita tahu orang Indonesia ingin mendapatkan fasilitas dan pelayanan dengan baik, tapi mereka ingin harga yang murah, itu adalah tantangan buat kami,” ujar Pikri.

Penulis: Ahmad Baihaki