Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Menawarkan Promo 7 Destinasi Favorit

Tuesday, 19 April 16   0 Views   0 Comments   Venue

PT Garuda Indonesia Tbk. bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 29 April hingga 1 Mei 2016 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Garuda Travel Fair 2016 ini diadakan serentak di 14 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura.

Sejumlah promo ke destinasi wisata favorit ditawarkan pada Garuda Indonesia Travel Fair 2016. Tujuh destinasi favorit, yakni Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat menjadi highlight utama. Selain itu, untuk mendukung 10 destinasi prioritas pariwisata yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata, Garuda Indonesia juga membuka sejumlah penerbangan ke Derawan, Silangit, Ende, dan Labuan Bajo. “Bahkan pada rute Jakarta-Silangit, tingkat load factor mencapai di atas 60 persen,” ujar Selfie Dewiyati, Vice President Marketing PT Garuda Indonesia Tbk.

Dengan mengangkat tema “More for Less”, Garuda Indonesia Travel Fair 2016 ditarget menghasilkan transaksi hingga Rp250 miliar dengan jumlah pengunjung 150.000 orang selama dua kali penyelenggaraan. Seperti diketahui, perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair selalu dilaksanakan dua kali dalam setahun, yakni di semester pertama dan di semester kedua. Pada tahun lalu, Garuda Indonesia Travel Fair berhasil dikunjungi 117.000 orang dengan transaksi mencapai Rp238 miliar. Sebanyak 52 travel agent, 9 hotel dan theme park, 3 national tourism organization, dan 13 corporate & travel equipment meramaikan Garuda Indonesia Travel Fair 2016.

Selain memberikan harga tiket pesawat yang sangat murah, Garuda Indonesia Travel Fair 2016 juga menyajikan beberapa program menarik lainnya, seperti cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BNI, beragam promo cash back, lucky draw tiket pesawat Garuda Indonesia, lucky draw Garuda Miles, serta program Happy Hour di mana pengunjung dapat membeli tiket dengan diskon hingga 80 persen pada pukul 10:00-12:00 dan 16:00-18:00 WIB setiap harinya untuk rute internasional.

Penulis: Mikhail