Garuda Online Travel Fair, Promo Gaya Baru

Thursday, 30 March 17   0 Views   0 Comments   Venue

Menjamurnya e-commerce serta platform digital di Indonesia membuat para pebisnis mau tak mau mengikuti perkembangan yang ada. Salah satunya dilakukan oleh maskapai nasional Garuda Indonesia yang menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair. Acara tahunan yang telah diselenggarakan kedua kalinya ini berlangsung dari 30 Maret hingga 5 April 2017.

Selain menjual harga tiket penerbangan terbaik, Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 juga menghadirkan perusahaan e-commerce terkait perlengkapan traveling, seperti Blanja.com, Blibli.com, JD.id dan Lazada. Semua harga terbaik yang ditawarkan itu bisa diperoleh hanya dengan mengunjungi portal www.garuda-indonesia.com.

“Garuda Indonesia Online Travel Fair kali ini memberikan diskon hingga 60 persen. Karena itu, bagi pelanggan setia Garuda siap-siap mendapatkan harga terbaik dari Garuda Indonesia dan dari Bank BRI,” ujar Wibawa Prasetyawan, VP Digital Business Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 memberikan harga khusus untuk rute domestik dan internasional, seperti Labuan Bajo, Bali, Derawan, Lombok, Yogyakarta, Amsterdam, Singapura, Shanghai, Hong Kong, dan Bangkok. Selain itu, nikmati pula cashback tambahan hingga Rp4 juta dengan Kartu Kredit BRI dan Rp2 juta dengan ePay BRI. Jangan lewatkan kesempatan pula untuk mendapatkan penawaran terbaik pada Midnight Sale di hari Sabtu dan Minggu jam 00.00-01.00 dan pada periode Happy Hour pada jam 09.00-10.00 dan 21.00-22.00 setiap harinya.

Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia, mengatakan, Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan kemudahan tiket murah melalui transaksi online. “Garuda Indonesia ingin memperluas pasar melalui penjualan secara online. Dengan mengikuti GOTF 2017, para pelanggan maupun calon pelanggan mendapatkan pengalaman yang berbeda, dan hadirnya acara ini juga demi mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia, salah satunya memperkenalkan 10 destinasi Bali Baru,” kata Toni.

“Fokus utama kami di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 adalah ingin memperkenalkan pelayanan digital. Jadi, Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 ini juga dalam rangka memperkenalkan mobile apps dari Garuda Indonesia. Artinya, pelayanan secara digital ini akan diperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa mobile apps Garuda Indonesia tidak sekadar menjual tiket penerbangan, tetapi juga memberikan pelayanan dan komunikasi yang lebih baik melalui digital,” kata Wibawa.

Pada 2016, Garuda Indonesia Online Travel Fair berhasil meraih transaksi Rp106 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 675.000 pengunjung dan 23.000 pengunduh mobile apps Garuda Indonesia. Pada acara tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan ada 1,2 juta pengunjung website dengan 35.000 pengunduh mobile apps Garuda Indonesia.

Penulis: Ahmad Baihaki