ICON Fest, Terbesar di Indonesia Timur

Friday, 16 September 16   1 Views   0 Comments   Venue

Indonesia’s Celebes Clothing Association (ICON) bersama Dyandra Promosindo siap untuk mempersembahkan event clothing terbesar di Indonesia Timur, yakni Iconic Clothing Festival (ICON Fest) 2016, yang akan digelar pada 16-18 September 2016 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Event yang menggunakan lahan seluas 5.000 meter persegi ini diikuti oleh berbagai brand line-up indie clothing yang terbaik.
 
“Hadir sebagai event clothing terbesar di Indonesia Timur, kami berharap seluruh peserta dan brand yang hadir dapat memaksimalkan ICON Fest 2016 sebagai wadah promosi dan unjuk  kreativitas serta ajang sharing seputar dunia clothing,” ujar Wardha, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar.
 
ICON Fest 2016 dimeriahkan kurang lebih 65 brand dari kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Restart, brand dari kota Bogor, hadir membawa pakaian lengan panjang dengan kain unisex yang dibuat khusus untuk para hijabers. Produk ini sesuai dengan tagline mereka, yaitu “Tampil Keren Tetap Menutup Aurat”. Icon Fest 2016 merupakan ajang pertama kali buat Restart dalam menampilkan produknya. Hal yang paling penting bagi Restart selain meningkatkan penjualan produk juga sebagai ajang silaturahmi sesama pengusaha clothing, menginspirasi anak muda lainnya untuk menjadi pelaku bisnis, ajang belajar dalam melihat proses clothing, serta mendukung gerakan anak muda dalam industri kreatif.

Selain brand Restart, hadir pula brand Roughneck 1991 dari Bekasi. Brand ini baru saja melakukan launching pada 6 September 2016. Produk yang mereka tawarkan dengan jenis flanel. Harapan mereka penjualan produk dapat meningkat dan dapat memperkenalkan produk Roughneck 1991 di luar Jawa dan Sumatera.  

Untuk semakin memikat masyarakat kota Anging Mamiri, ICON Fest 2016 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya band-band indie yang sudah terkenal, seperti Superman is Dead, Blingsatan, Thirteen, Divide, serta PBK & Local Bands.

Penulis: Harry Purnama