Ikon Budaya Pop Di Indonesia Comic Con

Monday, 02 November 15   0 Views   0 Comments   Venue

ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan menyelenggarakan Indonesia Comic Con pada 14-15 November 2015 di Jakarta Convention Center. Indonesia Comic Con merupakan event yang menampilkan beragam budaya pop dari Timur dan Barat, mulai dari komik, animasi, mainan, barang koleksi, TV, film, dan hiburan. Para pengunjung dapat memuaskan keinginannya untuk bertemu langsung dengan ikon budaya pop favorit mereka.

Indonesia Comic Con merupakan bagian dari acara-acara ReedPop, termasuk New York Comic Con, Chicago Comic & Entertainment Expo, PAX, Oz Comic Con, PAX Australia, Star Wars Celebration, dan UFC Fan Expo.

Indonesia Comic Con akan menampilkan berbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik dari para ekshibitor ternama, baik lokal maupun internasional. Indonesia Comic Con akan diramaikan 140 ekshibitor dari enam negara, yaitu Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“Kami akan menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, guna memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE). “Pasar Indonesia memiliki potensi dan antusiasme yang tinggi terhadap budaya populer. Oleh karena itu, kami, para ekshibitor, serta ikon-ikon budaya populer akan bekerja sama dan memastikan bahwa para pengunjung Indonesia Comic Con 2015 memiliki pengalaman budaya populer yang unik, setingkat lebih tinggi di atas acara-acara serupa.” (Baca juga: Food & Hotelex Targetkan Pendapatan Rp45,8 Miliar)

Penulis: Harry Purnama