IndoBuildTech Surabaya 2017 Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

Monday, 10 April 17   4 Views   0 Comments   Venue

Sebanyak 50 perusahaan dan 70 brand penyedia material dan teknologi bangunan terkemuka di Indonesia mengikuti pameran IndoBuildTech Surabaya pada 5-9 April 2017. Event yang telah memasuki tahun ke-12 yang diselenggarakan PT Debindo Mitra Tama bersama PT Debindo Internasional Trade Exhibitions (Debindo – ITE)  ini hadir melengkapi kebutuhan belanja produk bangunan yang mengikuti perkembangan pasar.

IndoBuildTech Surabaya diikuti para produsen, agen tunggal, distributor, dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru bahan bangunan dan interior properti. IndoBuildTech Surabaya 2017 juga diisi oleh beraneka produk lainnya, seperti flooring, roofing, struktur, material konstruksi bangunan, termasuk produk pipa dan beton, hingga produk perlengkapan interior seperti sistem lampu dan pemanas air.

“Ini adalah event pameran material dan teknologi bangunan terbesar serta terlengkap bagi masyarakat luas di Indonesia Timur. Kami optimistis pameran ini bisa mencapai 15.000 pengunjung dan menargetkan transaksi sekitar Rp 10-20 miliar,” ujar Budiono, Direktur Debindo Mitra Tama.

Selama pameran diberikan harga khusus dengan penawaran produk-produk terbaru. Event ini juga menjadi kesempatan untuk mengembangkan business networking, antara lain untuk menjalin atau menjadi calon agen dan mitra usaha baru di kawasan Indonesia Timur bagi para pengunjungnya.

Selain itu, IndoBuildTech Surabaya 2017 diharapkan dapat mendorong akselerasi pengembangan proyek-proyek konstruksi, properti, dan infrastruktur di Surabaya dan sekitarnya. Keragaman dan kualitas produk yang tampil di pameran tersebut, selain ditawarkan dengan harga khusus dan insentif transaksi lainnya, juga disiapkan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan material dan teknologi bangunan untuk aneka kebutuhan proyek berskala kecil hingga besar.

Pada pameran ini, kalangan profesional, pebisnis, dan pengunjung umum juga dapat mengikuti aneka acara pendukung pameran, termasuk presentasi-presentasi produk dari peserta pameran, workshop, talk show arsitektur dan interior, serta konsultasi arsitektur serta desain interior secara gratis oleh HDII dan IAI.

Pameran ini merupakan seri penyelenggaraan IndoBuildTech yang secara rutin digelar setiap tahun di Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya. IndoBuildTech Surabaya 2017 diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya.

Penulis: Jefri Yulianto