IT&CMA dan CTW Asia-Pasifik 2017 Rayakan Ulang Tahun dengan Meriah

Wednesday, 27 September 17   24 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ulang tahun IT&CMA

Pelaksanaan IT&CMA ke-25 dan CTW Asia-Pasifik ke-20 resmi dibuka pada 26 September 2017 dengan menampilkan aktivitas dan hiburan yang meriah sekaligus untuk merayakan ulang tahun kedua acara tersebut. Acara pameran dagang industri MICE dan korporat yang terbesar di Asia Pasifik ini akan berlangsung hingga 29 September 2017 di Bangkok Convention Centre at CentralWorld, Thailand. Acara ini dihadiri sekitar 2.900 delegasi dengan lebih dari 100 program bisnis, networking, dan edukasi.

IT&CMA dan CTW Asia-Pasifik 2017 menghadirkan lebih dari 800 ekshibitor dan 590 asosiasi, korporat, dan media dari berbagai negara di Asia Pasifik—beberapa peserta bahkan ada juga yang memperbesar stannya. Pameran dan pertemuan bisnis merupakan agenda utama dalam event ini. Selain itu, pada IT&CMA dan CTW Asia Pasifik 2017 juga ada lebih dari 20 program edukasi, association day forums, campfire knowledge session, CTW Asia Pacific Corporate Travel Conference Forums, dan Future Leaders Forum untuk kalangan muda. Topik utama dalam program edukasi ini adalah untuk mempersiapkan perubahan yang sangat cepat dalam industri MICE dan Corporate Travel di Asia Pasifik.

Untuk menambah semarak suasana ulang tahun, dihadirkan dua photo wall di mana para delegasi dapat menuliskan ucapan selamat dan melihat sejarah acara ini. Selain itu, ada juga berbagai kegiatan, hiburan, dan bagi-bagi hadiah di setiap stan peserta untuk merayakan ulang tahun IT&CMA dan CTW Asia Pasifik 2017.

Darren Ng, Managing Director TTG Asia Media selaku penyelenggara acara, mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga para delegasi dapat ikut menyaksikan pencapaian ini. Kami telah menyelenggarakan IT&CMA pada 1993 dan CTW Asia Pasifik pada 1998, di mana kami pada waktu itu menyadari bahwa industri ini kekurangan spesialisasi di region Asia Pasifik dan sektor corporate travel. Sejak saat itu, kami melaju bersama dengan industri ini, menjadi tolok ukur standar global, dan memosisikan acara ini secara kompetitif dengan kepercayaan dan komitmen dari para klien terhadap kami.”

Stan indonesia di IT&CMA 2017

IT&CMA 2017 menghadirkan Convention Visitor Bureaus (CVB) dan National Tourism Organizations (NTO) dari berbagai destinasi baru maupun lama di Asia Pasifik, antara lain Chiang Mai, Dubai, Korea, Macao, Osaka, Penang, Perth, Filipina, Taiwan, dan Thailand. Perhelatan tahun ini juga mendapat dukungan penuh dari sektor hotel dan cruise dengan kehadiran antara lain Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park, Dream Cruises & Star Cruises, Frasers Hospitality, Silversea Cruises, dan Resorts World Sentosa.

Chiruit Isarangkun Na Ayuthaya, Presiden TCEB, mengatakan, “Selama dekade terakhir, IT&CMA telah melipatgandakan jumlah event MICE dan jumlah pengunjung ke Thailand dengan menciptakan peluang bagi supplier lokal dan mengadakan fam trip. IT&CMA dan CTW Asia-Pasifik telah berperang penting dalam menampilkan potensi kami.”