Jakarta Menjadi Tuan Indonesia Dental Exhibition & Conference 2017

Monday, 07 November 16   7 Views   0 Comments   Venue

Asosiasi Persatuan Dokter Gigi Indonesia bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional telah menandatangani kesepakatan untuk  menggelar Indonesia Dental Exhibition & Conference yang akan berlangsung pada 15 hingga 17 September 2017.

Mathias Kuepper, Managing Director Koelnmesse selaku penyelenggara Indonesia Dental Exhibition & Conference, mengatakan, “Industri kesehatan di Indonesia diperkirakan akan tumbuh hingga 20 persen setiap tahun. Hal tersebut menunjukkan sebuah kebutuhan akan sebuah platform bagi para profesional gigi untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi, penelitian, dan keterampilan yang efektif. Karena itulah kami membawa Indonesia Dental Exhibition & Conference ke Indonesia.”

Farichah Hanum, Presiden Persatuan Dokter Gigi Indonesia, menambahkan, “Indonesia memiliki lebih dari 27.000 dokter gigi nasional yang saat ini sedang menghadapi tantangan dalam praktik sehari-hari mereka. Kota Jakarta sebagai pusat hub untuk Indonesia, dengan lebih dari 5.000 dokter gigi, dipilih untuk menjadi tuan rumah acara baru ini karena acara ini termasuk dalam kegiatan bisnis dan wisata.”

Indonesia Dental Exhibition & Conference Ini akan diselenggarakan setiap tahun ganjil, bergantian dengan IDEM Singapore, pameran gigi regional dan konferensi yang melayani pasar Asia bagian selatan dan timur. Berbeda dengan IDEM Singapore, Indonesia Dental Exhibition & Conference akan menawarkan sebuah pameran perdagangan yang luas, program pendidikan lokal, dan menyediakan platform bagi produsen yang tertarik pada penetrasi pasar Indonesia berkembang.

Penulis: Ahmad Baihaki