Ketika Para Hoteliers Membajak Jakarta

Wednesday, 26 April 17   30 Views   1 Comments   Harry Purnama
Ilustrasi lari PHRI Run
Foto: Dok. Venuemagz.com

Meningkatnya minat masyarakat akan olahraga lari membuat banyak perusahaan tertarik untuk menyelenggarakan event jenis ini, salah satunya adalah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). PHRI mengadakan lomba lari PHRI Run bertema “Hoteliers and Hospitality Fun Run” bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan RajaMICE.

PHRI Run akan diadakan pada 21 Mei 2017 dengan jarak tempuh 5 kilometer. Panitia menargetkan acara ini akan diikuti sekitar 2.000 peserta. PHRI Run akan mengambil titik start dan finish di Hotel Grand Sahid Jaya.

Selain menyehatkan, PHRI Run 5K 2017 juga menjadi ajang membangun networking antar-anggota PHRI maupun dengan pelaku industri hospitality lainnya. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan emas untuk mempromosikan hotel yang tergabung dalam jaringan PHRI kepada seluruh peserta lari dan puluhan ribu pengunjung car free day Jakarta.

“Acara ini tidak dibatasi oleh usia. Semua golongan, baik usia tua maupun muda, boleh mengikuti acara ini,” ujar Vivi Margareth, Ketua Penyelenggara PHRI Run 5K 2017.

(Baca juga: PHRI Harus Berperan Aktif Cegah Terorisme)

Tak hanya kompetisi lari, event ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran food truck yang menyuguhkan berbagai kuliner nikmat dan pertunjukan spesial band ibu kota. Selain itu, bagi hotel di Jakarta yang membawa tim beranggotakan 15 orang akan mendapatkan keistimewaan berupa table top dan bendera dengan logo perusahaan. Ini merupakan kesempatan emas bagi para hotel untuk mempromosikan mereknya di wilayah car free day Jakarta yang selalu ramai.

“Kami berharap informasi mengenai PHRI RUN 5K 2017 ini dapat tersalurkan dengan baik kepada para komunitas pelari dan masyarakat umum sehingga mereka tidak melewatkan kesempatan untuk meraih manfaat optimal dari olahraga ini,” ujar Vivi.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat mengunjungi situs www.phrirun.com.