Kombinasi Pameran Pendidikan dan Perlengkapan Bayi

Friday, 17 February 17   1 Views   0 Comments   Venue

Minimnya pameran untuk anak-anak dan keluarga membuat PT Sarana Pameran Handal (SPH) kembali menggelar pameran Smart Kids Asia Indonesia Edition 2017 untuk yang kedua kalinya. Acara ini berlangsung pada 17 hingga 19 Februari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Penyelenggaraan kali ini juga dibarengi pameran Baby Baby 2017.

“Pameran ini merupakan wadah bagi anak-anak untuk bermain sambil belajar, karena memang lebih mengedepankan edukasi. Beberapa aktivitas yang dapat ditemui di acara ini, seperti lomba mewarnai, polisi cilik, hiburan yang mendidik, maraton untuk anak-anak, dan fashion show,” kata Eko Prabowo, Business Director PT Sarana Pameran Handal.

Eko mengatakan, digandengnya event Baby Baby 2017 agar para orang tua bisa berbelanja perlengkapan kebutuhan untuk balita, seperti pakaian, alat makan, serta perlengkapan tidur bayi. Untuk menarik minat pengunjung, panitia memberikan promo diskon hingga 70 persen. Selain pameran, akan ada juga seminar bagi orang tua, keluarga, dan masyarakat umum.

Perhelatan Smart Kids Asia Indonesia Edition 2017 menempati lahan seluas 5.800 meter persegi, diikuti 200 peserta, dengan target 30.000 pengunjung. Panitia juga menargetkan terjadi transaksi hingga Rp12 miliar. Pada Smart Kids Asia Indonesia Edition 2016 diikuti sebanyak 119. Perhelatan Smart Kids Asia Indonesia Edition 2017 didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pendidikan, KPAI, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Smart Kids Asia Indonesia Edition 2017 merupakan bagian dari event tahunan Smart Kids Asia yang diselenggarakan oleh Sphere Exhibits Private Limited, event organizer terkemuka di Singapura. Event Smart Kids Asia juga diselenggarakan di Singapura, Kuala Lumpur, Penang, dan Manila.

Penulis: Ahmad Baihaki