Menjalin Hubungan Lebih Erat Melalui Olahraga

Monday, 22 May 17   6 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
PHRI run 2017
Foto: Venuemagz/Ahmad

Untuk pertama kalinya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyelenggarakan kegiatan lomba lari 5 kilometer bertajuk PHRI Run. Acara tersebut telah diselenggarakan pada 21 Mei 2017 di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor Jakarta. Acara ini diikuti sekitar 1.000 orang yang meramaikan lomba lari, bazar, kompetisi zumba, maupun senam sehat di acara ini.

Haryadi Sukamdani, Ketua PHRI, mengatakan, PHRI Run ini diadakan oleh PHRI pusat yang memiliki tujuan utama untuk mempererat hubungan antar-anggota PHRI dengan stakeholder di bidang pariwisata maupun masyarakat luas. “Kita ingin seluruh komunitas hotel, restoran, maupun pariwisata bisa menjadi lebih akrab,” kata Haryadi.

“Nantinya PHRI Run ini kalau sudah satu atau dua tahun ke depan juga akan menggairahkan kedatangan wisatawan di Jakarta. Karena event ini baru digelar pertama kali, jadi jaraknya baru 5 kilometer, tetapi seterusnya akan bertambah dan rencananya akan mengelilingi tujuan wisata yang ada di Jakarta,” ujar Haryadi.

Haryadi mengatakan, selain mengadakan olahraga lari, pada Oktober nanti PHRI juga berencana mengadakan PHRI Fun Bike. Acara tersebut nantinya tidak hanya untuk anggota PHRI, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.