MICE Discovery Menyambut Tantangan MEA

Thursday, 19 May 16   0 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses dengan pelaksanaan MICE Discovery 2015, mahasiswa D4 jurusan UPW Diknas 2012 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti kembali mempersembahkan MICE Discovery 2016 yang akan mengangkat tema “Connecting The Elements of MICE Industry to Face The Challenge of MEA 2016“. Acara ini akan diadakan pada 24 Mei 2016 di Auditorium STP Trisakti, Bintaro, Jakarta Selatan.

Menghadirkan pembicara-pembicara ahli di bidang MICE, seminar ini akan menyajikan diskusi mengenai tantangan dan peluang apa saja yang akan dihadapi ketika Masyarakat Ekonomi ASEAN telah dilaksanakan. Tak hanya itu, MICE Discovery juga membantu untuk meningkatkan pemahaman peserta mengenai industri MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibitions) dan membantu mempersiapkan sumber daya manusia yang kompeten untuk menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi ASEAN. Para pembicara yang akan hadir adalah Ir. Eko Prabowo, Presiden Direktur PT Sarana Pameran Handal; Tazbir, S.H., M. Hum, Asisten Deputi Pengembangan Bisnis Segmentasi Pasar dan Pemerintah Kementerian Pariwisata; dan Heri Setyawan, Ketua MICE Center sekaligus Wakil Direktur LSP MICE.

Pada pelaksanaan MICE Discovery 2016, panitia menargetkan dapat dihadiri sekitar 350 orang. Untuk tiket seminarnya dibanderol Rp35.000 untuk pelajar dan mahasiswa hingga tingkat S1, serta Rp50.000 bagi mahasiswa S2, S3, dan masyarakat umum. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, seminar kit, makanan, serta kesempatan untuk mendapatkan door prize menarik. Seminar MICE Discovery 2016 juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni musik kolintang dan seni paduan suara dari Unit Kegiatan Mahasiswa STP Trisakti.

Penulis: Harry Purnama