Oktober, Hong Kong Selenggarakan Festival Wine & Makanan

Monday, 05 October 15   1 Views   0 Comments   Venue

Hong Kong Tourism Board (HKTB) bersama China Construction Bank (CCB) mengadakan Hong Kong Wine & Dine Festival. Event ini diselenggarakan di Central Harbourfront Event Space mulai dari tanggal 22 hingga 25 Oktober 2015.

Untuk memberi pengalaman yang lebih berkesan kepada pengunjung, Hong Kong Wine & Dine Festival kali ini akan menawarkan wine dan makanan yang lebih beragam. Serta, ada juga zona spesial untuk whiskey dan craft beer. Kegembiraan ini akan berlangsung sampai bulan November, di mana semua penjuru kota akan merayakan Hong Kong Wine & Dine Month dengan rangkaian makanan dan minuman yang menggiurkan.

“Festival ini merupakan acara outdoor untuk makanan dan wine terbesar di Hong Kong. Kami sangat bangga bisa mengadakan acara yang lebih besar dari yang pernah diadakan sebelumnya tahun ini, dengan bertambahnya zona baru yang menyediakan pilihan wine lebih dari 20 negara dan daerah dengan beragam makanan yang menggiurkan,” ujar Dr. Peter Lam, Chairman Hong Kong Tourism Board.

Ini merupakan kali ketujuh festival ini diadakan, dan diramaikan oleh 340 anjungan makanan dan wine. Jumlah peserta festival kali ini naik 30 persen dari tahun lalu. Anjungan makanan ini juga diramaikan partisipan hotel-hotel terkemuka di Hong Kong.

Setelah festival berlangsung, selama sebulan pada November akan berlangsung Hong Kong Wine & Dine Month. Selama November, kawasan makanan utama serta anggota sektor makanan dan minuman lainnya akan menggelar sejumlah program kuliner, termasuk Lan Kwai Fong Carnival, Stanley Plaza World of Food and Music 2015, dan Cheers for Fashion Walk. Terlebih lagi, sejumlah hotel dan restoran akan menyajikan beragam fasilitas dining bagi para pengunjung dan penduduk lokal sehingga mereka dapat sepenuhnya merasakan cita rasa yang lezat Hong Kong.

Penulis: Hanifah Mutiara Sylva