Pameran Furnitur Luar Ruangan Terbesar Di Dunia Digelar Dua Sesi

Friday, 15 January 16   5 Views   0 Comments   Venue

China International Furniture Fair (CIFF) akan kembali hadir tahun ini dengan penyelenggaraan yang lebih akbar dibandingkan seri-seri sebelumnya. Pihak penyelenggara China International Furniture Fair mengumumkan akan menggelar Poly World Trade Centre Expo (PWTC Expo) sebagai event kedua selain China Import & Export Fair Complex untuk pameran yang akan digelar pada tanggal 18-21 dan 28-31 Maret 2016. 

PWTC Expo akan menghadirkan pameran outdoor & leisure pada CIFF sesi pertama, di mana akan menampilkan berbagai produk furnitur luar ruangan dan pertamanan yang mempromosikan konsep serta produk desain hunian inovatif dan modern. 

Lantai pertama PWTC Expo akan dilengkapi dengan desain yang inovatif sehingga menciptakan zona pameran yang berkonsep luar ruangan yang nyaman dan memukau. Lantai kedua akan menghadirkan berbagai brand furnitur luar ruangan, dan lantai ketiga akan menjadi wadah berkumpulnya para vendor furnitur luar ruangan untuk menciptakan model pengadaan barang dan jasa yang konseptual dan terintegrasi. CIFF juga akan menampilkan beragam solusi hunian pintar, seperti sistem otomasi dan teknologi hunian yang paling mutakhir.

CIFF merupakan event furnitur kantor terbesar di dunia, event furnitur klasik terbesar di Tiongkok, dan satu-satunya platform perdagangan yang berfokus pada furnitur luar ruangan. CIFF akan diramaikan oleh banyak brand furnitur internasional dari 30 negara dan dihadiri oleh ribuan pembeli profesional dari 190 negara atau wilayah. 

Sebagai platform internasional untuk industri furnitur di Asia, CIFF digelar dua kali dalam setahun di Guangzhou dan Shanghai. CIFF akan menempati lahan seluas 750.000 meter persegi untuk mengakomodir para peserta selama dua sesi pameran ini. Fase pertama ditujukan untuk furnitur atau dekorasi hunian dan kain dekorasi rumah atau furnitur luar ruangan yang akan digelar pada tanggal 18-21 Maret 2016, dan fase kedua akan menghadirkan produk furnitur atau permesinan furnitur dan bahan-bahan mentah yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-31 Maret 2016

Didukung dengan area pameran yang luas, diikuti oleh banyak peserta ternama, serta ribuan pengunjung yang datang tak hanya dari Tiongkok tapi juga dari seluruh Asia, CIFF dikenal luas sebagai ajang pameran furnitur terkemuka di Tiongkok yang dapat dibandingkan dengan pameran furnitur terbesar di Eropa, yaitu Salone del Mobile di Milan. 

CIFF ke-37 di Guangzhou ini diselenggarakan oleh China Foreign Trade Guangzhou Exhibition General Corp, serta didukung oleh Asosiasi Furnitur Nasional Tiongkok, China Foreign Trade Center (Grup), Asosiasi Furnitur Guangdong, Asosiasi Perdagangan Furnitur & Dekorasi Hong Kong.

Penulis: Harry Purnama