Pameran Perhiasan Masih Diminati Pasar Jakarta

Friday, 17 February 17   0 Views   0 Comments   Venue

PT Central Mega Kencana kembali menggelar pameran perhiasan bertajuk Dazzling Diamond Fair 2017. Pameran perhiasan yang memasuki tahun ketiga ini diadakan pada 8 hingga 19 Februari di Senayan City.

Yogie Siswantoro, Event and Promotion PT Central Mega Kencana, mengatakan, Dazzling Diamond Fair 2017 menampilkan koleksi perhiasan terbaik dari tiga merek perhiasan, yakni Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace.

“Pada Dazzling Diamond Fair 2017 ada promo Valentine di mana harga perhiasan berlian mulai dari harga Rp2.999.000. Bahkan, ada harga emas diskon 50 persen mulai dari harga Rp10 juta hingga Rp15 juta. Untuk kadar emas yang dipamerkan bervariasi,” kata Yogie.

Selain itu, Yogie mengatakan, para pengunjung yang berencana menikah juga akan mendapatkan harga spesial dari Frank & Co, yakni sepasang cincin pernikahan hanya seharga Rp5.998.000. Perhiasan yang dijual di Dazzling Diamond Fair 2017 antara lain cincin, liontin, gelang, dan kalung dengan berat gram dan desain yang bervariasi.

Yogie mengatakan, setiap pengunjung yang melakukan transaksi di Dazzling Diamond Fair 2017 berkesempatan mendapatkan hadiah menginap di Alila Hotel Bali selama tiga hari untuk dua orang dan tiket pesawat Garuda Indonesia. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, setiap pengunjung cukup melakukan transaksi pembelanjaan yang nantinya akan mendapatkan kupon untuk diundi.

Yogie mengatakan, pada Dazzling Diamond Fair 2017, panitia tidak menargetkan pengunjung sebanyak tahun lalu karena area pameran yang lebih kecil. Pada tahun lalu, Dazzling Diamond Fair diadakan di Central Park Mall dengan pengunjung mencapai 200.000 orang. Pada tahun ini, target jumlah pengunjung yang diharapkan adalah 150.000 orang.

Penulis: Ahmad Baihaki