Persembahan Glenn Fredly Dalam 20 Tahun Berkarya

Friday, 11 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Sejarah baru telah ditapaki oleh Glenn Fredly. Penyanyi asal Maluku tersebut resmi membuat sebuah pernyataan melalui konser tunggalnya yang akan digelar pada 17 Oktober 2015. Konser yang diberi tajuk “Menanti Arah” tersebut menandai 20 tahun Glenn berkarya bagi musik Indonesia.

Konser yang akan digelar di Istora Senayan ini dianggap sebagai fase yang baru ditapaki olehnya. Fase di mana Glenn hadir berkembang dan menentukan arah ke mana musiknya akan berjalan.

Sekitar 30 persen dari 8.000 lembar tiket telah habis terjual melalui tiket-tiket boks yang telah ditunjuk oleh Dyandra Entertainment selaku promotor. Dyandra Entertainment bekerja sama dengan Locker Media telah menyiapkan berbagai kejutan menarik bagi para fans Glenn Fredly, tapi pihak promotor maupun Glenn masih merahasiakan berbagai kejutan tersebut. “Saya tidak bisa memberitahukan dengan siapa duet saya nanti atau pun berbagai kejutan lainnya. Tetapi saya jamin, sajian berbeda bakal dirasakan untuk konser ‘Menanti Arah’ ini,” ucap Glenn Fredly saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Rabu (9/9/2015).

Menurut Glenn, konsernya ini akan menyuguhkan sesuatu yang cukup berbeda. “Dalam konser ini, konsep punggungnya berupa 360 derajat, yakni letak panggung tersebut berada di tengah-tengah stadion Istora Senayan sehingga saya bisa dengan mudah berinteraksi dan berbagai pengalaman dengan penonton di sekeliling saya,” ujar Glenn. “Saya ingin berbagi message dengan para penonton bahwa musik Indonesia haruslah dirawat kelestariannya.”

Untuk dapat menyaksikan konser ini, Dyandra Entertainment menjual lima kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda, yakni tiket kelas Yellow (Rp460.000), kelas Festival (Rp510.000), kelas Green (Rp660.000), kelas Blue (Rp1.010.000), dan kelas VIP (Rp1.510.000). Tiket tersebut bisa dibeli secara online di www.dyandratiket.com atau www.loket.com atau secara offline di Panorama Tour, Disc Tarra, dan Dwidaya Tour.

Penulis: Mikhail