POS 2017 Hadirkan Produk Unggulan dan Program Edukasi

Friday, 03 November 17   2 Views   0 Comments   Harry Purnama
Pameran Otomotif Surabaya
Foto: Dok. Dyandra Promosindo

Antusiasme pengunjung semakin meningkat dengan lengkapnya APM yang bergabung dalam Pameran Otomotif Surabaya 2017. Selain kendaraan pabrikan Jepang, seperti Honda, Toyota, dan Suzuki, Pameran Otomotif Surabaya 2017 juga dilengkapi dengan brand-brand Eropa, seperti Mercedes Benz dan Chevrolet. Produsen asal Cina pun turut hadir yang diwakili oleh Wuling yang mulai menarik perhatian warga Surabaya.

Dalam penyelenggaraan hari kedua, panitia penyelenggara bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA) mengadakan Stuntride Competition. Aksi para stunt rider saat mempertontonkan aksinya mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga Surabaya. Adrenalin pengunjung pun semakin meningkat ketika para rider melakukan skill yang cukup berbahaya. Ada dua kategori yang dilombakan, yaitu sport dan matic.

Ada hal yang menarik pada POS 2017, yaitu kehadiran Safety Riding Kids. Banyak para orang tua yang datang dan mengajak putra-putrinya bermain sambil mengedukasi mereka tentang cara berlalu-lintas yang baik. Bekerja sama dengan Satlantas, panitia juga membuatkan replika surat izin mengemudi bagi anak-anak. Kegiatan CSR yang dilakukan oleh PT Dyandra Promosindo ini bertujuan memberikan edukasi anak-anak sedini mungkin untuk lebih memahami aturan-aturan lalu-lintas.

“Kami berharap setelah mengikuti program ini, anak-anak juga dapat selalu ingat dan menerapkan aturan-aturan lalu-lintas pada pengaplikasiannya nanti,” ujar Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager PT Dyandra Promosindo. Pada hari pertama, panitia penyelenggara mengundang TK Al-Azhar untuk mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, program acara Mini GP Challenge yang dihadirkan di area atraksi Pameran Otomotif Surabaya juga semakin meningkatkan antusiasme warga Surabaya untuk mencoba mengendarai motor GP berukuran mini. Komunitas Mini GP Surabaya menjadi supporting partner pada penyelenggaraan kali ini. Ada tiga kategori yang dilombakan bagi para pengunjung, yaitu Rookie, Beginner, dan Junior.

Kemudahan berbelanja yang ditawarkan pada Pameran Otomotif Surabaya 2017 juga ditunjukkan dengan adanya Bengkel Bersama yang diberikan oleh panitia penyelenggara sehingga pengunjung dapat memasang aksesori pilihannya on the spot. Pengunjung pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba mobil incaran mereka melalui program test drive yang diberikan oleh peserta. Mitsubishi menyiapkan 2 unit Expander, Wuling menyiapkan 2 unit Confero, Suzuki menyiapkan 1 unit mobil Hybrid Diesel dan 1 unit Suzuki Ignis, Honda menyediakan 1 unit Mobilio dan 1 unit BR-V, sementara Mazda menyediakan 1 unit Mazda CX-5 untuk dapat dicoba oleh para pengunjung.

Pameran Otomotif Surabaya resmi berlangsung pada 1 November hingga 5 November 2017 di Grand City Surabaya. Pameran Otomotif Surabaya mengusung tema “Carnival” yang menyuguhkan suasana baru dalam pameran.