QUADRA Luncurkan Produk Premium untuk Pembangunan Hotel

Thursday, 16 March 17   17 Views   0 Comments   Venue

Industri perhotelan sedang tumbuh pesat di se-antero Indonesia. Ramainya pembangunan hotel tersebut tentunya memberikan banyak berkah bagi industri lainnya, seperti penyedia bahan bangunan.

Lyman Group, salah satu perusahaan industri building material terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan produk terbarunya QUADRA pada acara Keramika dan Megabuild Indonesia 2017.

Jimin Suman, Direktur QUADRA mengatakan, QUADRA merupakan produk premium porcelain slab dari Italia. Produk penutup lantai dan dinding QUADRA ini akan menciptakan kesan ruang yang lapang dan tanpa batas. Keunggulan lainnya adalah produk porcelain slab menawarkan kesan yang mewah dan elegan. Selain itu, produk ini juga memiliki daya tahan yang tinggi dan lama.

“Produk ini bisa dibilang sebagai produk finishing untuk segala macam bangunan. Sangat cocok untuk rumah hunian, apartemen, maupun hotel, sebab produk QUADRA berorientasi green, bahkan bisa dibilang produk yang ramah lingkungan,” kata Jimin. QUADRA hadir dalam empat ukuran, yakni 320cm x 160cm, 160 cm x160 cm, 240cm x 120cm, dan 120cm x120 cm dengan variasi motif seperti marble, kayu, concrete, dan metalik.

Jimin menambahkan, QUADRA dapat digunakan bukan hanya pada dinding dan lantai, tetapi juga bisa digunakan untuk lobi kantor dan lobi hotel. Produk ini dibanderol mulai dari US$120 hingga US$160 per meter. Produk ini siap dipesan dan dikirim ke berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Medan. 

Keramika dan Megabuild Indonesia berlangsung pada 16 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center. Acara ini diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) bekerja sama dengan Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) yang menampilkan industri bahan bangunan, konstruksi, dan keramik.

Penulis: Ahmad Baihaki