Rangkaian SimPATI KICKFEST 2017 Berakhir di Bandung

Friday, 20 October 17   55 Views   0 Comments   Harry Purnama
SimPATI KICKFEST 2017
Suasana berbelanja pengunjung simPATI Kickfest 2017 di kota sebelumnya, Malang, yang telah berlangsung pada tanggal 4-6 Agustus 2017. Foto: Dok. Dyandra Promosindo.

Komunitas Independen KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) kembali berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo untuk menggelar rangkaian acara KICKFEST di tahun 2017. Didukung penuh oleh Telkomsel, simPATI KICKFEST 2017 akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Untuk perhelatan di Malang dan Yogyakarta sendiri telah usai, sedangkan yang di Bandung baru akan digelar pada 3-5 November 2017.

SimPATI KICKFEST 2017–yang telah memasuki tahun ke-11–merupakan pameran yang menyuguhkan konten lokal berupa produk clothing dan apparel milik anak bangsa. Dengan membawa misi untuk mengumpulkan seluruh bagian dari gaya hidup fashion, musik, dan urban menjadi satu, KICK tidak pernah bosan untuk tetap memberikan semangat kepada industri lokal agar tetap menjadi pilihan utama di negara sendiri. Berdasarkan eksperimen di dua kota sebelumnya, simPATI KICKFEST Bandung juga akan mengusung tema “Tropical Fiesta”. Hal tersebut didukung dengan dekorasi dan suasana yang diciptakan sedemikian rupa sehingga menciptakan ketertarikan dan kesan khusus bagi pengunjungnya.

SimPATI KICKFEST 2017 diikuti oleh lebih dari 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia, di antaranya Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Dobujack, Evil, Electric Addiction, Evil, Flashy, Gee Eight, Hooligans, Invictus, NSA, Nymph, Oink!, Post, Rotten, Screamous, Smith, WKND, dan Wellborn. Para peserta akan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan promo yang sangat menggiurkan. Dengan menggunakan luasan area lebih dari 10.000 meter persegi, simPATI KICKFEST XI akan dilaksanakan selama tiga hari di Lapangan PPI Pusenif, Jl. Supratman, Bandung.

Untuk memudahkan pengunjung dalam berbelanja, Telkomsel memberikan kemudahan berbelanja dengan menggunakan T-cash karena pengunjung akan mendapatkan diskon tambahan hingga 20 persen di seluruh tenant dan cashback hingga 20 persen. Tidak hanya itu, keseruan belanja juga semakin terasa dengan adanya Happy Hour, yakni sebuah area yang hanya dibuka dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Pada waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan fashion apparel dengan satu harga, yaitu Rp50.000.

Puas berbelanja, pengunjung akan semakin dimanjakan dengan penampilan spesial dari band lokal sampai nasional, seperti Beside, Scaller, Polka Wars, Barasuara, Float, dan Fourtwnty. SimPATI KICKFEST XI juga akan menghadirkan komunitas-komunitas kebanggaan Bandung dengan cara yang berbeda, yakni Pasar Komunitas. Selain berpameran, komunitas lifestyle yang berpartisipasi berkesempatan untuk melakukan penjualan produk yang menjadi hasil karya komunitasnya.

Tahun lalu, KICKFEST berhasil mendatangkan pengunjung lebih dari 200.000 orang di tiga kota. Untuk penyelenggaraan di Bandung ini panitia menargetkan 50.000 pengunjung.