Rencanakan Liburan Anda di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Thursday, 23 February 17   1 Views   0 Comments   Venue

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. cabang Makassar kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2017 dengan target transaksi pada fase pertama ini sebesar Rp20 miliar dan 20.000 pengunjung. GATF 2017 akan dilaksanakan dua kali pada tahun ini, di mana fase pertama akan dilaksanakan pada 10-12 Maret 2017 di Trans Studio Mall Makassar.

Tema “More for Less” yang diangkat pada pelaksanaan GATF Makassar tahun ini merupakan wujud upaya Garuda memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama. GATF juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tur, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Pada GATF 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 40.000 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp35,8 miliar. GATF 2017 kali ini selain diikuti oleh Garuda Indonesia Group, juga dihadiri industri pariwisata terkait, seperti travel agent, hotel & theme park, national tourism organization, corporate & travel equipment, media partner, dan Bank Mega Tbk. sebagai bank partner.

Selama GATF 2017 ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial, khususnya ke tujuh destinasi favorit, yaitu Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat. Selain itu, ada juga beragam penawaran menarik lainnya, seperti program “Happy Hour” di mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan harga termurah di jam-jam tertentu, program “Best Deal” di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional di sepanjang hari pameran, program diskon regular untuk seluruh destinasi Garuda Indonesia, dan program potongan langsung hingga Rp500.000 untuk pembelian tiket rute Singapura.

Penulis: Harry Purnama