Foto: Taiwan Expo Tampilkan Produk-Produk Buatan Taiwan

Monday, 15 May 17   41 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Taiwan Expo
Foto-foto: Venuemagz/Erwin

Indonesia memiliki potensi pasar yang menggiurkan bagi Taiwan. Karena itu, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Taiwan Expo 2017. Taiwan Expo 2017 memperkenalkan produk-produk teknologi buatan Taiwan, mulai dari teknologi untuk kesehatan, rumah tangga, alat olahraga, dan lainnya. Taiwan Expo 2017 diadakan di JCC pada 12 hingga 14 Mei 2017.

Menurut James C.F Huang, Chairman TAITRA, Indonesia merupakan negara dengan kekuatan ekonomi yang sangat besar. Taiwan Expo hadir ingin menunjukkan bahwa Indonesia dan Taiwan merupakan negara Asia yang memiliki penuh semangat dan memiliki hubungan yang baik. Taiwan Expo 2017 mengangkat tema “Saat Teknologi Bertemu Gaya hidup Modern”.

“Selain memamerkan produk teknologi dari Taiwan, kami juga mengadakan happy run kemudian menggabungkan aksi sosial dengan memberikan bagi-bagi buku untuk anak-anak yang putus sekolah di Indonesia,” kata James.

Perhelatan Taiwan Expo 2017 diikuti 140 peserta dengan jumlah stan sebanyak 150 buah. Acara ini menampilkan beragam produk asli buatan Taiwan, mulai dari kosmetik, makanan dan minuman, produk halal, robot rumah, teknologi daur ulang, teknologi medis, teknologi pertanian, teknologi untuk penderita penyakit kanker, dan destinasi wisata muslim.