The Wonderful World of Disney On Ice Meriahkan Indonesia

Monday, 17 April 17   13 Views   0 Comments   Venue

Bagi Anda dan keluarga sebentar lagi bisa menghabiskan waktu berlibur untuk merayakan keajaiban, kemeriahan, serta keseruan bersama para tokoh cerita istimewa dari keluarga Disney. Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar negeri untuk menyaksikan ajang  ini, sebab The Wonderful World of Disney On Ice yang dihelat oleh Feld Entertainment dan dipromotori oleh DME Asia ini dijadwalkan akan tampil di ICE BSD City, Tangerang, pada 20 hingga 23 April 2017.

Dalam acara ini, Anda dan keluarga akan disuguhkan tokoh-tokoh kartun Disney, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy yang akan bercerita menyusuri dan membangkitkan kejadian seru Disney yang telah menjelajah lintas-generasi. Lebih dari 50 karakter Disney favorit akan tampil di Indonesia.

“Apa yang paling saya suka tentang Disney on ICE adalah kami secara istimewa dapat mewujudkan cerita klasik dan modern dari Disney dan Pixar untuk tampil di kota-kota besar di seluruh dunia yang berlangsung di atas es. Tim kreatif kami akan menampilkan cerita penuh aksi yang dapat dimengerti hanya pada anak-anak masa kini, tetapi juga orang tua mereka,” kata Nicole Feld, Produser Feld Entertainment.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, The Wonderful World of Disney On Ice akan menampilkan karakter mulai dari petualangan bawah air Finding Dory, hingga Timon dan Pummba dalam The Lion King. Ada juga karakter Jasmine, Aladin, dan Genie yang memperlihatkan bahwa persahabatan tidak mengenal rasa takut.

Roderick Tjandra, Direktur DME Asia, mengatakan, ini menjadi pertunjukan Disney yang menyenangkan sebab semua karakter Disney akan hadir di Indonesia. Para penonton akan diajak bertualang lewat pertunjukan yang menyenangkan bersama tokoh cantik dari film kartun Walt Disney yang pertama, yaitu Snow White yang berbahagia bersama temannya tujuh kurcaci. Tak ketinggalan, aksi Buzz dan Woody yang senantiasa selalu menciptakan suasana riang gembira.

“Kita merasakan bahwa masa anak-anak sangat menggembirakan. Dari Disney memiliki karakter-karakter unik dan lucu sehingga animo masyarakat Indonesia banyak sekali ingin menyaksikan Disney. Dari ajang ini penyelenggara ingin memberikan pengalaman yang tidak bisa dilupakan bagi anak-anak,” kata Roderick.

Rodrick menambahkan, selama acara berlangsung akan ada 11 pertunjukan. Ia menjelaskan, pertunjukan akan diakhiri parade klasik dan modern dari semua tokoh karakter Disney.

“Ini bukan sekadar ajang pameran yang bisa dirasakan hanya kalangan tertentu. Supaya anak-anak yang kurang mampu bisa menyaksikan, panitia menyiapkan 100 tiket untuk anak-anak dari panti asuhan,” kata Roderick.

Panitia menargetkan The Wonderful World of Disney On Ice ini akan dihadiri 33.000 pengunjung. Harga tiketnya pun beragam, mulai dari Rp250.000 hingga Rp1.500.000.

Penulis: Ahmad Baihaki