World Youth and Student Travel Conference 2016 Diselenggarakan Di Serbia

Monday, 28 September 15   3 Views   0 Comments   Venue

Serikat Pariwisata The World Youth Student and Educational (WYSE) telah mengumumkan tuan rumah untuk World Youth and Student Travel Conference (WYSTC) 2016. Perkumpulan pelajar, generasi muda, dan akademisi pariwisata tahunan ini diharapkan dapat menarik 600 delegasi dari 450 organisasi yang berasal dari 120 negara.

World Youth and Student Travel Conference (WYSTC) 2016 akan diselenggarakan di Belgrade, Ibu Kota Serbia, pada September 2016. Dengan populasi mencapai 1,23 juta penduduk, Belgrade merupakan kota terbesar di Serbia dan salah satu kota besar di Eropa Tenggara. Dengan bandara modern yang dimilikinya, Belgrade mudah diakses dari Eropa dan Timur Tengah.

“Kami dengan senang hati mengumumkan tuan rumah WYSTC 2016, yaitu di Belgrade, Serbia. Dengan lokasi dan aksesibilitasnya, serta popularitasnya di kalangan pelajar dan wisatawan muda, menjadikan Belgrade sebagai tempat yang ideal untuk WYSTC 2016,” ujar David Chapman, Direktur Umum Serikat WYSE, seperti dikutip dari ftnnews.

“Kami sangat menantikan kerja sama dengan rekan-rekan di Serbia untuk membawakan program edukasi yang komprehensif, pertemuan bisnis, serta ajang networking yang terbaik pada WYSTC 2016,” tutup David. WYSTC 2015 sendiri diselenggarakan di Cape Town, Afrika Selatan.

Penulis: Hanifah Mutiara Sylva