Keuntungan Menjadi Buyer di IT&CMA 2017

Thursday, 29 June 17   4 Views   0 Comments   Harry Purnama
IT&CMA

Incentive Travel & Conventions, Meetings Asia (IT&CMA) dan Corporate Travel World (CTW) Asia Pasifik merupakan satu-satunya event MICE dan Corporate Travel di dunia yang hadir selalu bersamaan. Kedua event tersebut sudah tergabung sejak 2004. IT&CMA dan CTW menawarkan kepada pengunjung tempat yang paling bagus untuk berinteraksi, baik dalam urusan bisnis, networking, maupun belajar.

Hadir pertama kali pada 1993, IT&CMA merupakan event terdepan dalam memajukan perkembangan industri MICE di kawasan Asia Pasifik dan dunia. Banyak program yang dihadirkan IT&CMA melibatkan dan menjembatani antara supplier industri dan buyer di area bisnis, pembelajaran, dan networking di kawasan regional maupun internasional. IT&CMA juga menyediakan platform khusus yang didesain untuk kepentingan industri MICE. IT&CMA akan tetap mempertahankan keunikannya sebagai satu-satunya event global dengan pameran terbesar yang menampilkan para supplier MICE di kawasan Asia Pasifik. Sejak 2012, acara ini juga memasukkan Luxury Travel sebagai bagian dari IT&CMA.

Didirikan pada tahun 1998, CTW Asia Pasifik didedikasikan untuk mengembangkan praktik terbaik dalam industri Travel dan Equipment (T&E) di antara perusahaan travel profesional. Para pemegang keputusan, pengembang, dan perencana dari perusahaan travel masing-masing akan menghadiri acara konferensi tahunan ini untuk tetap menjadikan mereka terus update tren terbaru sehingga mereka dapat mengeluarkan keputusan terbaik.

IT&CMA dan CTW Asia Pasifik diselenggarakan oleh TTG Events, grup bisnis dari TTG Asia Media. Setiap tahun, panitia menerima sekitar 1.000 pemohon untuk menjadi buyer, tapi hanya sekitar separuhnya yang akan mendapat fasilitas pembiayaan sepenuhnya. Karena itulah, banyak calon buyer yang mengajukan diri untuk dapat hadir ke acara ini. Buyer-buyer ini datang dari berbagai penjuru dunia, seperti Australia, Belgia, Kamboja, Cina, Denmark, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, India, Indonesia, Israel, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Srilanka, Swiss, UEA, Inggris, dan Amerika Serikat. Semuanya bertujuan menjalin bisnis yang serius di Asia Pasifik dan dunia.

Keuntungan yang diperoleh apabila menjadi buyer di IT&CMA adalah dedicated platform ke seller berkualitas, kegiatan networking dan pembelajaran, serta meeting dengan klien pilihan. Bagi hosted buyer, fasilitas yang akan diterima antara lain penjadwalan dan sesi khusus bertemu dengan ekshibitor, 32 business appointments, akses ke seluruh program IT&CMA, gratis antar-jemput bandara serta transportasi dari hotel ke lokasi acara, gratis city tour, berpartisipasi dalam post-tour dengan harga spesial, tiket pesawat gratis pulang-pergi dari negara asal, dan akomodasi di hotel.

Pada 2016, IT&CMA telah menghadirkan lebih dari 100 kegiatan bisnis, edukasi, dan networking; lebih dari 20 hosted event dan kegiatan social networking; 50 pembicara untuk program edukasi; serta jumlah sponsor terbanyak untuk event dan aktivitas oleh Busan Tourism Organization, Chiang Mai MICE City, Dubai Business Events, Fukuoka Convention & Visitor Bureau, Visit Berlin, Airbnb, Carey International, HRS, Thailand Convention & Exhibition Bureau, dan sebagainya.

IT&CMA dan CTW Asia Pasifik 2017 akan diadakan pada tanggal 26-28 September 2017. Acara yang telah memasuki usia ke-25 tahun (IT&CMA) dan 20 tahun (CTW Asia Pasifik) tersebut akan diadakan di Bangkok Convention Centre di CentralWorld, Thailand.