Night Safari Tawarkan Makan Malam Tak Terlupakan

Tuesday, 13 December 16   10 Views   0 Comments   Venue

Ketika mendengar kata safari, yang muncul dalam benak kita pastinya suatu tempat penuh dengan aneka macam satwa untuk dilihat oleh pengunjung dan biasa dilakukan pada siang hari. Namun, berbeda halnya dengan Night Safari di Singapura. Singapore Tourism Board mencoba sesuatu yang baru untuk tidak hanya memikat wisatawan leisure, tapi juga wisatawan bisnis, yakni makan malam di Night Safari Singapore.

Night Safari Singapore yang memiliki luas lebih dari 40 hektare dan mengoleksi sekitar 1.000 binatang menawarkan sensasi yang berbeda untuk melihat aneka macam satwa pada malam hari. Night Safari Singapore juga menawarkan kegiatan makan malam dengan tema “An Evening in The Wild”.

Sebelum makan malam, para pengunjung akan menaiki tram untuk memasuki area dipandu oleh petugas Night Safari dengan suasana yang dibuat sesuai dengan alam liar pada malam hari dengan cahaya bulan yang temaram sambil melihat dan melintasi hewan-hewan tersebut seolah-olah berada bersama mereka.

Hal tersebut tentu saja menjadi pengalaman yang mencekam sekaligus menakjubkan. Sampai di Ulu-Ulu Safari Restaurant yang berbentuk tenda kerucut seperti rumah suku Indian (Tipi Tent), para tamu akan disambut oleh beberapa hewan bersama pelatihnya, dan para tamu dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Tenda besar berbentuk kerucut tersebut memiliki interior suasana alam dan berlokasi di tempat yang tersembunyi dari area utama. Para tamu harus berjalan sedikit untuk menuju Tipi Tent yang tentu saja tetap kelihatan mewah. Restoran ini berada di tengah area Night Safari. Makanan yang disajikan sangat khusus, berkelas, dan berkualitas tinggi, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Tersedia juga free flow wine yang dilayani oleh pelayan-pelayan ramah.

Setelah makan malam di Ulu-Ulu Safari Restaurant, para tamu akan dibawa lagi menggunakan tram untuk melanjutkan safari melihat satwa-satwa dengan suasana yang temaram. Night Safari diakhiri dengan menonton “The Creatures of the Night Show” yang menampilkan pertunjukan hewan yang cukup menghibur.

Pengalaman makan malam yang sama sekali berbeda dan sulit dilupakan tersebut dapat menjadi referensi bagi acara makan malam yang eksklusif untuk kegiatan perusahaan. Ulu-Ulu Safari Restaurant dapat digunakan untuk acara makan malam hingga 100 orang untuk pengaturan banquet style, sementara untuk theatre style dapat menampung hingga 120 orang, serta untuk cocktail style dan reception dapat menampung hingga 150 orang.

Untuk informasi lebih detail dapat mengunjungi langsung situs resmi Night Safari di http://www.nightsafari.com.sg/index.html

Penulis: Nurhayati