1.000 Anak Yatim Menginap di Seluruh Hotel DHM

Tuesday, 28 June 16   0 Views   0 Comments   Venue

Untuk memaknai bulan Ramadan yang penuh dengan ampunan dan berkah ini, DHM (Dafam Hotel Management) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk “Dafam Peduli” sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.000 anak yatim piatu diajak menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan, Kebumen, Jember, Banjarbaru, dan Surabaya. 

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Dafam Hotel Management kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasilitas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan atau yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel.

Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotel Management, mengungkapkan, pada program tersebut, anak-anak juga diajak untuk berbuka dan sahur bersama dengan tim manajemen hotel dilanjutkan dengan salat tarawih. Anak panti asuhan juga akan diajak keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan, mulai dari making bed demo dan cooking demo.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada 23-24 Juni 2016 di semua unit jaringan Dafam Hotel Management, sekaligus sebagai salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-6 Dafam Hotel Management pada 7 Juli 2016.

Dengan program “Dafam Peduli” ini, diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang jaringan DHM, selain tujuan utamanya adalah berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu di masing-masing kota jaringan hotel DHM berada.

Penulis: Harry Purnama