Accor Hotels Membuka Mercure Hoi An Royal Vietnam

Friday, 24 July 15   3 Views   0 Comments   Venue

Accor Hotels, operator hotel internasional terbesar di Vietnam dan Asia pasifik, mengumumkan pembukaan Mercure Hoi An Royal, hotel keenam di Vietnam Tengah dan hotel kedua di kota Warisan Dunia UNESCO, Hoi An. Terletak di jantung kota, hotel dengan 96 kamar yang diperbarui ini memiliki berbagai fasilitas dengan sentuhan budaya lokal dan layanan berstandar tinggi yang dirancang untuk menarik turis asing dan penggiat pasar MICE yang tengah berkembang. Berlokasi 45 menit dari Bandara Internasional Danang, hotel ini dekat dengan kota tua Hoi An dan Pantai Cua Dai, serta dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari sungai Thu Bon, jembatan bersejarah Jepang, juga pasar dan penjahit tradisional.

Patrick Basset, Chief Operating Officer untuk Accor Hotels Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Filipina, mengatakan, “Hoi An selalu menjadi destinasi wajib bagi wisatawan lokal maupun internasional pencinta wisata budaya, jalanan kuno yang penuh dengan nostalgia, dan warisan budaya pelabuhan perdagangan selama 600 tahun. Hoi An menjadi salah satu surga untuk para seniman dan juga berbagai galeri. Pembukaan Mercure Hoi An di kota ini menambah jaringan brand skala menengah yang terus mewujudkan standar pelayanan dan kenyamanan yang tinggi.”

Hotel Mercure Hoi An Royal menawarkan 42 kamar standard, 40 kamar superior, dan 14 kamar junior suites. Kamar junior suites dilengkapi dengan teras pribadi dan memiliki akses langsung ke kolam renang dan taman hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, brankas, kamar mandi berukuran besar, balkon, TV dengan saluran kabel, dan akses Internet Wi-Fi.

Untuk memenuhi permintaan meeting dan konferensi, hotel ini menawarkan ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 25 tamu untuk konferensi maupun berbagai kebutuhan bisnis lainnya. Ruang tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan yang dibutuhkan sehingga ideal untuk meeting pribadi maupun perusahaan.

Penulis: Reisha Pahlevi