Accor Merenovasi Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam

Wednesday, 09 September 15   1 Views   0 Comments   Venue

Salah satu manajemen hotel internasional, AccorHotels, melakukan renovasi dan rebranding ibis Ambassador Seoul Gangnam menjadi ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam. Hotel dengan 317 kamar ini terletak di kawasan bisnis Teheran-Ro, di area terkenal Gangnam District, dan sangat dekat dengan beberapa tempat hiburan dan belanja. Untuk menuju ke COEX, gedung pameran terbesar di Seoul, para tamu bisnis hanya membutuhkan waktu hanya 10 menit berkendara.

Untuk segmen bisnis, ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam memiliki tiga function room yang dapat digunakan untuk berbagai macam pertemuan, seperti seminar dan pesta koktail untuk lebih dari 50 tamu.

“Renovasi dan rebranding ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam menawarkan kepada para pelaku bisnis maupun wisatawan sebuah layanan dan gaya yang merepresentasikan moto ‘all inclusive‘ merek ibis Styles yang menggambarkan kemudahan, keramahtamahan, dan kualitas,” kata Patrick Basset, Chief Operating Officer AccorHotels Upper Southeast dan Northeast Asia.

Partrick mengatakan, ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam merupakan hotel ibis Styles kedua di Korea. Sebelumnya, telah dibuka ibis Styles Ambassador Seoul Myeongdong pada awal tahun ini. “Hotel tersebut merepresentasikan komitmen kami untuk menguatkan jaringan hotel di Korea, yang termasuk di dalamnya rencana untuk membuka enam hotel baru sampai di tahun 2018,” jelasnya.

Cho Min-sook, General Manager ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam dan ibis Styles Ambassador Seoul Myeongdong, menambahkan, dengan melakukan renovasi menjadikan hotel ini tujuan gaya hidup dengan pelayanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan wisatawan di zaman ini.

“Ibis Ambassador Seoul Gangnam adalah hotel bisnis pertama Korea pada tahun 2003, dan dengan konsep baru dari merek ibis Styles, ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam akan melayani dengan baik para tamu yang desain-sentris berteknologi tinggi, yang salah satu segmen yang paling cepat berkembang di perhotelan,” terangnya.

Untuk merayakan pembukaan hotel ini, ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam menawarkan harga spesial pembukaan dengan tarif mulai dari US$101 per malam berlaku sampai 30 September 2015. Tawaran termasuk kamar superior serta sarapan untuk dua orang dan bantal ibis Styles. (Baca juga: Bike For Cancer Bersama AccorHotels)

Penulis: Pasha Ernowo