AccorHotels Selenggarakan Turnamen Golf Untuk Amal

Friday, 02 October 15   1 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel internasional AccorHotels akan menyelenggarakan turnamen golf bertajuk “Spirit of Smiles” pada 31 Oktober 2015 di Bali National Golf Club Nusa Dua, Bali. Turnamen yang terbatas hanya untuk 114 peserta ini diprakarsai oleh AccorHotels Bali-Lombok.

Turnamen golf yang juga sekaligus acara amal ini merupakan bagian dari kegiatan penggalangan dana untuk membangun pusat pendidikan A Tree For A Child (ATFAC) yang kedua bagi anak-anak kurang mampu di Kabupaten Bedugul, Tabanan. A Tree For A Child adalah program pengembangan masyarakat yang didirikan pada tahun 2001 oleh Accorhotels Indonesia dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Program ini berfokus pada peningkatan kehidupan bagi masyarakat kurang mampu melalui pendidikan, kesehatan dan gizi, serta perlindungan lingkungan. Pusat pendidikan yang pertama diluncurkan di Cipinang, Jakarta, telah memberikan manfaat bagi lebih dari 600 anak-anak dan keluarga mereka. AccorHotels Indonesia mengumpulkan dana amal melalui penjualan berbagai merchandise dan barang-barang daur ulang.

“Ini merupakan ketiga kalinya AccorHotels mengadakan turnamen golf ‘Spirit of Smiles’, dan kami berharap untuk meningkatkan sekitar US$25.000 untuk pengembangan yang sedang berjalan dari pusat pendidikan ATFAC pertama di Bali. Setiap tahunnya, hampir 150 pemain golf lokal dan internasional mengambil bagian dalam inisiatif ini untuk mengumpulkan dana bagi yang kurang mampu,” ujar Adi Satria, Vice President Sales Marketing Distribution AccorHotels untuk Malaysia-Indonesia-Singapura.

Untuk ikut dalam turnamen golf ini, peserta dikenakan biaya mulai dari Rp550.000 untuk makan malam, serta Rp1.900.000 per orang, termasuk biaya turnamen dan makan malam di Sofitel Bali Nusa Dua. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 28 Oktober 2015. (Baca juga: Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran Resmi Dibuka)

Penulis: Hanifah Mutiara Sylva