Adonara Hadirkan Grand Sarila Boutique Hotel Yogyakarta

Thursday, 22 December 16   26 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses menghadirkan Hotel Sarila Group, Ardhan Putu Jaya, salah satu pemain properti hotel dari kota Solo, kembali menghadirkan hotel di Yogyakarta yang bernama Grand Sarila by ADONARA. Ini merupakan salah satu boutique hotel dengan fasilitas 100 kamar tidur yang terdiri dari beberapa tipe. Fasilitas lain yang ditawarkan Grand Sarila by ADONARA antara lain ruang meeting dan restoran all day dinning.

Grand Sarila by ADONARA berlokasi di Jalan Gejayan. Hotel dengan desain modern dengan interior boutique ini akan memberikan pengalaman tersendiri untuk masyarakat kota gudeg. Kerja sama pengelolaan hotel ini diberikan kepada Adonara Hotels Group sebagai salah satu hotel operator skala nasional untuk menambah properti baru di Yogyakarta. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen antara kedua mitra kerja yang saling sinergi untuk mengembangkan bisnis jaringan Sarila Group yang saat ini sudah memiliki tiga hotel di Jawa Tengah.

Hotel ini sekaligus menunjukkan kepada para pelaku bisnis perhotelan di Tanah Air bahwa bisnis hotel di Yogyakarta tumbuh dengan pesat dan menjadi komitmen bagi putra daerah untuk ikut serta dalam menanamkan investasinya di dalam negeri.

“Proyek dengan total investasi sebesar Rp50 miliar ini rencananya akan dibuka secara penuh pada awal Februari 2017, di mana kehadirannya akan menambah pertumbuhan investasi dan memberikan lapangan kerja untuk masyarakat di bidang perhotelan,” ujar Ruben Amor, Presiden Direktur Adonara Hotel Group.

ADONARA Hotel Group, sebagai manajemen hotel nasional sekaligus pemegang master lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki, terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang yakni U STAY, CORAL, ARNAVA, BOSTON, serta AMANUBA Villa & Resort.

Penulis: Harry Purnama