Air Terjun di Dalam Swiss-Belhotel Yogyakarta

Tuesday, 13 December 16   11 Views   0 Comments   Venue

Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel keduanya di Yogyakarta pada 9 Desember 2016, yakni Swiss-Belhotel Yogyakarta. Hotel ini terletak di pusat bisnis dan tempat wisata, serta berjarak hanya beberapa menit dari Jalan Malioboro yang terkenal, Stasiun Tugu, dan Bandara Internasional Adi Sucipto.

Swiss-Belhotel Yogyakarta didesain sedemikian rupa untuk menjadi pilihan yang ideal bagi pelaku bisnis maupun para wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta. Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operasional dan Pengembangan Swiss-Belhotel International, mengatakan, dengan hadirnya Swiss-Belhotel di Yogyakarta, diharapkan agar persaingan hotel tetap sehat dan segmentasi pasar Swiss-Belhotel Yogyakarta yang masuk dalam kategori hotel bintang empat menjadi warna baru sekaligus pilihan baru bagi para wisatawan.

Swiss-Belhotel Yogyakarta menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan. Salah satu keunikan Swiss-Belhotel Yogyakarta adalah keberadaan air terjun di lantai lima, serta Kahyangan Lounge yang berada tepat di atas air terjun yang bernama Segaran Waterfall tersebut. Fasilitas lain yang diberikan kepada para tamu adalah akses Internet secara gratis. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas lain yang ada di hotel, seperti Gendis Bar, Kahyangan Lounge, Chadis Rooftop and Pool Bar, kolam renang, serta spa dan pijat. Untuk kegiatan bisnis, hotel ini memiliki delapan ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 200 orang.

Penulis: Harry Purnama