Akhirnya, TAUZIA Miliki Properti di Indonesia Timur

Tuesday, 06 December 16   2 Views   0 Comments   Venue

Setelah beroperasi selama 15 tahun dan mengelola 47 hotel, TAUZIA Hotel Management akan merintis hotel pertamanya di Indonesia bagian timur. TAUZIA Hotel Management mengembangkan sayap ke Indonesia bagian timur dengan prosesi groundbreaking YELLO Hotel Kupang Nusa Tenggara Timur berkolaborasi dengan PT Haumani Makmur Sejati.

YELLO Hotel Kupang akan menjadi YELLO keenam di Indonesia. Hotel ini berlokasi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kupang. YELLO Hotel Kupang diperkirakan mulai beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2018.

“YELLO Hotels menawarkan daya tarik kreatif tersendiri di segmen hotel ekonomis yang berkonsep seni urban dan teknologi. Kami hendak menjadi ruang kreatif bagi para tamu netizen,” ujar Christophe Glass, Chief Projects Officer TAUZIA Hotel Management.

YELLO Hotel Kupang menawarkan 147 kamar berdesain trendi serta berbagai fasilitas menyenangkan lain, seperti kolam renang, NetZone, Gaming Station, dan WOK’n’TOK, yakni sebuah restoran ala makanan cepat saji yang buka 24 jam. Untuk kegiatan bisnis, YELLO Hotel Kupang juga memiliki ballroom berkapasitas hingga 400 orang dan beberapa ruang pertemuan untuk 200 orang.

“Dari dulu Kupang sudah terkenal sebagai pusat perdagangan dan pelabuhan sibuk di masa kolonial Portugis dan Belanda, sehingga sekarang begitu banyak peninggalan menarik yang menawarkan daya tarik luar biasa bagi para pelancong,” kata Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

Tamu yang menginap di YELLO Hotel Kupang dapat menjelajah berbagai destinasi wisata, seperti Pantai Tablolong, Goa Kristal, Taman Nostalgia, Air Terjun Oenesu, dan Taman Camplong.

Penulis: Harry Purnama