Akomodasi Pintar untuk Kenyamanan Menikmati Jakarta

Monday, 13 February 17   3 Views   0 Comments   Venue

Ibu Kota Jakarta merupakan kota dengan aktivitas terpadat di Indonesia. Bukan saja sebagai pusat pergerakan ekonomi terpenting bagi Indonesia, Jakarta juga merupakan tujuan wisata belanja paling digemari, pusat bisnis, serta kota tujuan untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Tidak sedikit pula yang menjadikan Jakarta sebagai destinasi untuk berlibur. Kepadatan Jakarta juga dipengaruhi oleh penduduk dari kota-kota sekitarnya, seperti Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, yang datang untuk bekerja di Jakarta setiap harinya. Untuk dapat menjalani segala aktivitas di Jakarta tanpa keluhan, maka pemilihan lokasi akomodasi yang tepat sangat amat diperlukan.

Karena itu, Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Multi Tingkat Mandiri menghadirkan Amaris Hotel Mampang Jakarta sebagai pilihan akomodasi pintar yang berlokasi cukup strategis, yakni di Jalan Mampang Prapatan No.66, Jakarta Selatan. Jalan Mampang Prapatan dikenal sebagai jalan alternatif penghubung menuju Tol Jakarta Lingkar Luar atau JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kota Tangerang Selatan. Selain itu, Mampang juga dekat dengan perbatasan antara Jakarta Selatan dengan Jakarta Pusat, dan juga Jakarta Selatan dengan Jakarta Timur. Kuningan Central Business District dan Sudirman Central Business District pun terhubung secara langsung oleh jalan yang dilalui oleh koridor 6 TransJakarta ini. Pusat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan, Museum TNI Satria Mandala, Mal Kota Kasablanka, hingga ITC Ambassador juga dapat ditempuh kurang dari 30 menit berkendara. Semua kemudahan menjangkau banyak meeting point ini membuat Amaris Hotel Mampang Jakarta dapat diandalkan bagi para pencari kenyamanan dalam menikmati Ibu Kota Jakarta.

Syukuran pembukaan Amaris Hotel Mampang Jakarta ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Gunawan Santoso Muljadi selaku Direktur Utama PT Multi Tingkat Mandiri yang lalu diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika serta kepada Yulia Nurul Halimah selaku Hotel Manager Amaris Hotel Mampang Jakarta. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Grahawita Santika, Direksi PT Multi Tingkat Mandiri, dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Mampang Jakarta memiliki 90 kamar yang dilengkapi dengan TV LED, safe deposit box, dan Wi Fi di setiap kamarnya. Tersedia pula dua ruang meeting untuk keperluan bisnis. “Untuk harga opening kami tawarkan di Rp450.000, sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” ujar Yulia Nurul.

Amaris Hotel Mampang Jakarta merupakan Amaris Hotel ke-62 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-101 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, seperti Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta.

Penulis: Harry Purnama