Amaroossa Hotels Indonesia Rayakan Ulang Tahun Kedelapan

Tuesday, 31 October 17   32 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Amaroossa Hotels Indonesia

Amaroossa Hotels Indonesia merayakan hari jadinya yang kedelapan pada 30 Oktober 2017. Menginjak usia yang semakin dewasa, Amaroossa Hotels Indonesia meremajakan diri dengan menggunakan ikon White Rose agar tetap eksis di bisnis perhotelan dan menjadi hotel yang lebih baik. Perayaan ulang tahun tersebut juga dibarengi dengan perayaan ulang tahun Amalia Roosseno, pendiri Amaroossa Hotels Indonesia.

White Rose merupakan ikon Amaroossa sebagai hotel yang memperkenalkan unsur seni, dan juga memiliki ketulusan serta passion pada pelayanannya. “Amaroossa Hotels Indonesia ingin mengangkat bidang seni karena memang dari pemilik sendiri menginginkan hal itu. Amaroossa ini sangat cocok untuk bisnis, leisure, dan keluarga,” ujar Belinda Rosalina, CEO Amaroossa Hotels Indonesia.

Belinda menambahkan, ke depannya Amaroossa tentu akan membuka hotel baru, tetapi pihaknya tidak mau gegabah. Untuk tahun ini, fokus Amaroossa adalah memaksimalkan pelayanan dan peningkatan pada brand White Rose.

Amaroossa Hotels Indonesia saat ini memiliki enam hotel di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Bali. Keenam hotel tersebut memiliki pangsa pasar keluarga dan pebisnis dengan fasilitas yang ditawarkan. Amaroossa Cosmo Jakarta menyediakan 95 kamar dengan 10 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 800 orang. Little Amaroossa Residence memiliki 54 kamar dan ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang. Sementara itu, Hotel Ammarossa Bandung memiliki 92 kamar, 9 ruang pertemuan, dan ballroom berkapasitas hingga 200 tamu. Royal Amaroossa Bogor memiliki 112 kamar dengan 10 ruang pertemuan. Amaroossa Grande Bekasi memiliki 157 kamar dengan 14 ruang pertemuan berkapasitas 700 orang. Terakhir, Amaroossa Suite Bali memiliki 60 kamar yang menghadirkan keindahan interior di setiap kamar mewahnya.