Amaroossa Hotels Resmikan Kantor Pusat Di Jakarta

Saturday, 22 August 15   2 Views   0 Comments   Venue

Memasuki semester kedua tahun 2015, Amaroossa Hotels di bawah naungan Amaroossa Grup meresmikan kantor pusat yang berlokasi di Perkantoran Gandaria 8 Jakarta. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah awal pengembangan sayap dari enam hotel berkonsep butik yang saat ini telah dikelola. Keberadaan kantor pusat tersebut untuk memudahkan hubungan dengan pelanggan dan media di Jakarta, serta sebagai jembatan kegiatan penjualan dan pemasaran secara nasional.

Dengan konsep “The Boutique Hotels for Quality Seekers“, Amaroossa Hotels saat ini telah memiliki dan mengelola enam Hotel Amaroossa, yakni Hotel Amaroossa Bandung dengan 92 kamar, Hotel Amaroossa Suite Bali dengan 60 kamar suite, Hotel Royal Amaroossa Bogor dengan 112 kamar, Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta dengan 98 kamar, Hotel Amaroossa Grande Bekasi dengan 159 kamar, dan yang terbaru adalah Little Amaroossa Residence Cipete dengan 53 kamar.

“Berbagai kegiatan telah kami siapkan dalam rangkaian peresmian kantor pusat dan menuju ulang tahun Amaroossa Hotels di bulan Oktober dengan tema A Journey to Amaroossa NOW!, di antaranya kami menyelenggarakan kegiatan pertemuan dengan pelanggan setiap bulan dengan konsep dan tema yang berbeda serta kegiatan sosial dan kegiatan yang berhubungan dengan media, baik online maupun offline. Kami memulai dengan digelarnya acara Gather2Gether di Amaroossa Bandung pada bulan Agustus ini,” jelas Irfan Adriansyah, Director of Operations Amaroossa Hotels.

Penulis: Harry Purnama