Amaroossa Suite Bali Menawarkan Kolam Renang Pribadi Di Dalam Kamar

Thursday, 27 August 15   0 Views   0 Comments   Venue

Keindahan Bali selalu menjadi magnet bagi para wisatawan mancanegara dan domestik untuk berlama-lama tinggal di Pulau Dewata. Kecantikan suasana matahari terbit dan tenggelam di sepanjang pantai selalu menjadi momen yang ditunggu. Apalagi jika ditambah dengan akomodasi yang nyaman dan harga terjangkau dengan kamar berukuran luas dan di dalamnya tersedia kolam renang pribadi, tentunya akan menjadi kesempurnaan selama menginap.

Hal itulah yang ditawarkan oleh Hotel Amaroossa Suite Bali yang memiliki 10 kamar Pool Suite dengan ukuran 36 meter persegi hingga 43 meter persegi. Ke-10 kamar tersebut dilengkapi dengan kolam renang berukuran 12 meter persegi plus kursi berjemur, ruang tamu, dapur kering, serta kamar mandi berukuran luas dengan shower dan bath tub berukuran besar. Uniknya lagi, kamar dengan interior mewah bernuansa emas ini semua berada di lantai dasar dan berhadapan langsung dengan kolam renang utama hotel yang dilengkapi dengan pool bar.     

Hotel Amaroossa Suite Bali berlokasi sangat strategis di daerah Taman Mumbul, Nusa Dua, sehingga para tamu yang ingin menikmati liburan dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat. Dari hotel ini Anda hanya membutuhkan waktu lima menit menuju area Nusa Dua dan Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu, 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian, serta 15 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel bintang empat di bawah jaringan Amaroossa Hotels ini terdiri dari empat tipe kamar suite yang terbagi dari 38 kamar executive berukuran 36 meter persegi, 10 kamar Pool Suite, sembilan kamar Family Suite berukuran 97-103 meter persegi, serta tiga kamar Royal Suite berukuran 66 meter persegi.

Hotel lima lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas Internet, restoran berkapasitas 50 orang, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang, dan spa. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan ruang tamu serta dapur kering dan terdapat enam kamar koneksi antara Family Suite dan Executive. Tersedia juga Candu Louge Bar di lantai lima dengan pemandangan Bali sembari menikmati makan malam atau minuman ringan.

Penulis: Harry Purnama