Amazing Wawonii Resort Siap Dukung Pariwisata Kabupaten Konawe Kepulauan

Tuesday, 12 September 17   8 Views   0 Comments   Harry Purnama
Amazing Wawonii Resort

Keseriusan pemerintah pusat untuk mengoptimalkan sektor pariwisata sebagai penyumbang devisa menciptakan antusiasme baru bagi daerah-daerah di Indonesia. Pemerintah daerah berlomba-lomba untuk bersolek diri menampilkan pesona wisatanya, tidak terkecuali Kabupaten Konawe Kepulauan sebagai sebuah destinasi wisata unggulan baru di Sulawesi Tenggara. Kabupaten Konawe Kepulauan saat ini sedang giat-giatnya meningkatkan atraksi, amenitas, dan aksesibilitas (3A) yang sering didengungkan oleh Kementerian Pariwisata.

Dalam hal amenitas, Kabupaten Konawe Kepulauan percaya diri untuk menyambut wisatawan domestik dan mancanegara dengan hadirnya akomodasi baru, yakni Amazing Wawonii Resort. Amazing Wawonii Resort adalah resor pertama di Kabupaten Konawe Kepulauan yang berlokasi di Pantai Kampa. Resor cantik yang hanya berjarak lima kilometer dari Pelabuhan Feri ini merupakan portofolio terbaru dari Amazing Hotel Management (AHM) yang selama ini telah sukses mengoperasikan jaringan hotel maupun resor terbaik di beberapa daerah di Indonesia maupun mancanegara.

Teuku Munawarsyah, Managing Director Amazing Hotel Management, mengatakan, Amazing Wawonii Resort akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan dalam menjelajahi Konawe karena resor ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk berlibur dengan pasangan, keluarga, maupun untuk keperluan berbisnis.

Resor ini berlokasi di Kompleks Ahmad Yani Square C 11 – 12 Kendari, Sulawesi Tenggara. Amazing Wawonii Resort memiliki 30 kamar yang terbagi atas 10 kamar tipe Bungalow Wooden House, 10 Superior Room, dan 10 Deluxe Room. Amazing Wawonii Resort juga dilengkapi dengan fasilitas antara lain tiga ruang meeting berkapasitas 30 hingga 100 orang, ballroom berkapasitas 250 orang, spa, dive center, restoran berkonsep indoor dengan kapasitas 60 orang dan outdoor dengan kapasitas 30 orang, kolam renang, Kampa Lounge untuk bersantai, dan Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh area publik.

Resor yang mulai dibangun pada 21 Agustus 2017 ini akan menambah rasa percaya diri Pemerintah Daerah Konawe Kepulauan untuk mempromosikan pesona wisatanya karena Amazing Wawonii Resort akan dioperasikan dengan standar hospitality terbaik untuk wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Amazing Wawoni Resort diperkirakan akan mulai beroperasi pada Juli 2018.