Amos Cozy Hotel Kembali Adakan Kegiatan Donor Darah

Thursday, 07 December 17   1 Views   0 Comments   Harry Purnama
Amos Cozy Hotel

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Amos Cozy Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Lions Club Jakarta Magnolia, Medika Media, Kartini, Kharisma, Puspa Kencana, Centennial Euthenia, dan IWAPI DPC Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Acara tersebut berlangsung pada 5 Desember 2017 di lobi Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Khoe Ribka, CEO dan Presiden Direktur Amos Cozy Hotel, mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dan menargetkan minimal menghimpun 150 kantong darah. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, tapi kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari manajemen dan karyawan Amos Cozy Hotel, serta masyarakat sekitar Amos Cozy Hotel kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar-sesama manusia,” ujar Ribka.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social  Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Amos Cozy Hotel. Beberapa program CSR lain yang juga diadakan antara lain santunan anak yatim, renovasi panti asuhan, dan bakti sosial bersama TNI Manunggal. Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk yang kedua kalinya pada 2017 dan berjalan sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan.

“Oleh karena itu, kegiatan ini akan kami selenggarakan secara rutin setiap tahun, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi,” ujar Ribka.