Anantara Debut Di Ubud

Monday, 22 February 16   22 Views   0 Comments   Venue

Minor Hotel Group dari Thailand mengumumkan rencana ekspansi ke Asia Tenggara, yakni pembangunan resor Anantara di pusat budaya Bali, Ubud. Minor Hotel Group membentuk 50-50 joint venture dengan PT Wijaya Karya Realty dengan nilai proyek sebesar US$41,4 juta. Anantara Ubud Bali Resort ini diperkirakan mulai beroperasi pada 2019.

Anantara Ubud Bali Resort akan memiliki 70 kamar, termasuk suite dan pool villas. Fasilitas lain yang dimiliki Anantara Ubud Bali Resort adalah beberapa restoran, bar, pool lounge, ruang meeting, pusat kebugaran, dan spa. Selain itu, pembangunan ini juga akan memiliki 30 Anantara Residences.

“Kami sangat bangga mengumumkan resor Anantara ketiga kami di Bali,” ujar Dillip Rajakarier, CEO Minor Hotel Group. “Kami percaya diri dengan kepopuleran pulau ini sebagai destinasi wisata utama, dan kehadiran Anantara Ubud akan melengkapi resor-resor kami yang ada sebelumnya.”

Minor Hotel Group saat ini mengoperasikan dua resor Anantara di Bali, yakni Anantara Seminyak dan Anantara Uluwatu, juga properti Anantara Vacation Club. Ke depannya, Minor Hotel Group akan terus berekspansi di Pulau Dewata dengan memperkenalkan brand Avani dan Oaks.

Penulis: Harry Purnama